BREAKINGNEWS: Oknum Anggota DPRA Asal Aceh Timur Ditangkap Sedang Nyabu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKINGNEWS: Oknum Anggota DPRA Asal Aceh Timur Ditangkap Sedang Nyabu

BREAKINGNEWS: Oknum Anggota DPRA Asal Aceh Timur Ditangkap Sedang Nyabu
Foto BREAKINGNEWS: Oknum Anggota DPRA Asal Aceh Timur Ditangkap Sedang Nyabu

URI.co.id, BANDA ACEH – Personel Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh dilaporkan menangkap empat pria pemakai sabu-sabu, di sebuah desa di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 20.45 WIB.

Satu dari empat orang yang ditangkap disebut-sebut anggota DPRA dari partai lokal berinisial Ja (37). Sementara tiga orang lain adalah, HS (35) wiraswasta, Jh (30) dan Zul (36).

Kabar penangkapan keempat pemakai sabu ini beredar kencang sejak Kamis (10/8/2017) sore, melalui saluran media sosial maupun fasilitas berbagi pesan.

Beberapa warganet pengguna Facebook bahkan sudah mengupload laporan penangkapan oknum anggota DPRA ini ke akunnya, lengkap dengan foto para terduga dan barang bukti.

Disebutkan pula, Ja (37) yang tertangkap saat nyabu itu adalah anggota DPRA asal daerah pemilihan Aceh Timur, dari partai lokal.

Baca: Dua Pria Aceh Tamiang Ini Sembunyikan Sabu-sabu di Plastik Permen

Namun, hingga berita ini diturunkan pukul 22.15 WIB, URI.co.id masih berupaya meminta konfirmasi kepada pihak Polresta Banda Aceh.

Beberapa sumber yang dihubungi, baik di internal kepolisian maupun di kalangan anggota DPRA, mengakui juga sudah mendapatkan kabar tersebut.

Baca: Petugas Periksa Sejumlah Warga Asing di Banda Aceh

Berdasarkan data diterima URI.co.id, penangkapan para pemakai sabu ini dilakukan oleh Tim Melati Polresta BNA pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017 pukul 20.45 WIB.

Adapun identitas keempat orang yang ditangkap tersebut adalah, HS (35), wiraswasta, penduduk Aceh Besar selaku pemilik barang bukti, Ja (37), anggota DPRA, Jh (30), buruh bangunan penduduk Aceh Besar, dan Zul (36), nelayan penduduk Aceh Timur.

Baca: Anggota DPRA Khawatir, Satu Persatu Kekhususan Aceh Dicabut

Bersama mereka turut disita sejumlah barang bukti, antara lain:

– Dua plastik bening ukuran kecil berat brutto 0,64 gr dan satu plastik bening ukuran besar berat brutto 6.39 gr yang di dalamnya berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

– Empat bong dari botol minuman mineral ukuran sedang

– Dua buah bungkus rokok Milk

– Dua korek api

– Satu pucuk air soft gun

– Dua buah HP (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id