Pasang Listrik Baru Bulan Ini Dapat Diskon 17 Persen Plus 8 Persen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pasang Listrik Baru Bulan Ini Dapat Diskon 17 Persen Plus 8 Persen

Pasang Listrik Baru Bulan Ini Dapat Diskon 17 Persen Plus 8 Persen
Foto Pasang Listrik Baru Bulan Ini Dapat Diskon 17 Persen Plus 8 Persen

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Menyambut HUT ke-72 RI, Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan promosi pelayanan pasang baru listrik dengan memberikan diskon 17 persen plus 8 persen selama 45 hari hingga 21 September 2017.

Diskon biaya pasang listrik sebesar 17 persen dari harga normal, plus tambahan diskon 8 persen apabila dilakukan pembayaran antara tanggal 8-31 Agustus.

PLN juga menyediakan paket sambungan listrik sementara (pensem) atau dikenal dengan loss setrum yang bisa digunakan untuk kegiatan kenduri atau terkait acara memeriahkan HUT ke-72 RI dengan harga Rp 170.845 sudah mendapatkan 80 kWh.

Baca: Asyik, Ratusan Warga Kurang Mampu di Nagan Terima Bendera Gratis dari Polisi

Manajer PLN Area Meulaboh Redi Zusanto kepada Serambinews.com, Kamis (10/8/2017), mengatakan pihaknya menargetkan 1.000 calon pelanggan yang ikut dalam program ini, dengan mempertimbangkan kondisi teknis di lapangan atau lokasi rumah calon pelanggan.

Untuk daya listrik mendukung program ini sudah mencukupi dan kepada masyarakat menghubungi call center 123, atau web pln (www.pln.co.id) atau gerai daya atau PLN terdekat.

Baca: Bea Cukai Meulaboh Sita 532 Ribu Batang Rokok Ilegal

Redi mengingatkan agar pelanggan bisa melunasi tagihan tepat waktu untuk menghindari denda dan pemutusan aliran listrik, serta menyampaikan apabila ada pohon atau benda lainnya yang dekat dengan jaringan PLN agar suplai listrik bisa terus terjaga. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id