PA Deklarasi Relawan Pendukung Pang Toni | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PA Deklarasi Relawan Pendukung Pang Toni

Foto PA Deklarasi Relawan Pendukung Pang Toni

CALANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Jaya, Sabtu (19/3), mendeklarasikan relawan pendukung Safriantoni alias Pang Toni yang maju sebagai salah satu bakal calon bupati. Acara berlangsung di Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, dan dihadiri ratusan simpatisan dan para pendukung.

“PA akan terus menerima relawan untuk memperkuatkan barisan dalam menghadapai Pilkada 2017 mendatang yang menjagokan calon bupati kita, Safriantoni,” kata Arhaz Abdurrahman, Ketua Penasehat PA Aceh Jaya saat menyampaikan orasinya.

Lebih lanjut Azhar mengatakan, PA Aceh Jaya akan terus berupaya mensejahterakan masyarakat dengan program-program yang prorakyat. Sejumlah program yang telah berjalan juga akan dilanjutkan oleh pimpinan selanjutnya apabila calon yang diusung PA menang pilkada.

Program-program yang telah berjalan itu seperti listrik gratis, beras miskin (raskin). Program beasiswa dan malem dagang juga akan dilanjutkan secara merata tanpa pandang bulu. “Untuk mewujudkan hal itu membutuhkan dukungan dari masyarakat agar Pilkda 2017 mendatang bisa menang,” tambah Azhar.(c45) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id