Hari ini, Grebek Pasar Top Coffee di Ulee Kareng | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hari ini, Grebek Pasar Top Coffee di Ulee Kareng

Hari ini, Grebek Pasar Top Coffee di Ulee Kareng
Foto Hari ini, Grebek Pasar Top Coffee di Ulee Kareng

* Juga Buka Pendaftaran Lomba Mewarnai

BANDA ACEH – Setelah berlangsung tiga hari di Pasar Rukoh, hari ini, Kamis (9/8) Grebek Pasar Top Coffee pindah ke Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng, Banda Aceh. Selain itu, Top Coffee juga akan tetap menjalankan program Sidak Rumah di beberapa desa kawasan tersebut.

Ketua Panitia, M Jafar kemarin mengatakan, Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng menjadi lokasi terakhir pelaksanaan Grebek Pasar Top Coffee di Aceh maupun Sumatera. Setelah acara serupa digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Di Pasar Ulee Kareng ini, Grebek Pasar Top Coffee akan membuka Booth penjualan produk Top Coffee selama tiga hari, yang akan berakhir, Sabtu (12/8) siang. Di Booth itu akan dijual berbagai macam varian produk Top Coffee, sekaligus mempromosikan produk terbaru, yaitu Top Coffee Toraja.

Untuk pembelian produk Top Coffee yang berjumlah 48 Sachet seharga Rp 30 ribu, pembeli akan berhak atas kupon doorprize yang akan diundi pada malam puncaknya, Sabtu (12/8) malam. Harga beli produk Top Coffe selama Grebek Pasar lebih murah dibanding harga normal selama ini. Selain itu, selama Grebek Pasar, konsumen yang membeli produk Top Coffee akan disediakan hadiah langsung bagi yang beruntung.

M Jafar menambahkan, bagi warga yang ingin membeli produk Top Coffee dapat mendatangi booth yang ada di Pasar Ulee Kareng atau membeli pada SPG yang melakukan sidak ke rumah-rumah warga. Karena saat ini semua produk dijual dengan harga promo yang harganya dapat di cek langsung ke lokasi.

Sebelumnya Grebek Pasar sudah dilaksanakan di Pasar Keutapang, Pasar Peunayong, dan Pasar Rukoh Darussalam, serta sidak rumah ke perumahan yang ada di sekitar pasar. Sidak rumah sendiri dilakukan untuk melihat sejauh mana produk Top Coffee ada di rumah warga, sehingga jika rumah yang didatangi terdapat produk top coffe, maka akan diberikan hadiah.

Jafar melanjutkan, serangkaian kegiatan itu akan ditutup dengan acara puncak pada Sabtu ini di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Acara puncak itu yang dimulai siang hingga malam itu, akan diwarnai lomba, pemutaran film, mewarnai dan penampilan Amoeba Band.

Selain itu, pada malam puncak juga akan diundi doorprize bagi pemegang kupon atau yang sudah berbelanja selama grebek Pasar Rukoh dan Pasar Ulee Kareng. Hadiah yang disediakan berupa TV LED, Magic Com, Handphone, dan Helm.

Dalam acara puncak Top Coffee di Blangpadang, Sabtu (12/8), juga akan dilaksanakan lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, tingkat SD peserta hanya dibolehkan mereka yang duduk di kelas I hingga III. Jafar mengatakan, peserta terbuka untuk dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pendaftaran peserta lomba mewarnai akan dibuka mulai besok hingga Sabtu (12/8) pagi di Booth Top Coffee Pasar Uleekareng dan Kantor Harian Serambi Indonesia di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Peserta terbuka untuk umum dan gratis. Namun saat lomba nanti peserta membawa rapor atau kartu pustaka sebagai identitas, agar menunjukkan kelas. Selain alat lukis dibawa oleh masing-masing peserta, bagi peserta tingkat TK menggunakan crayon dan tingkat SD menggunakan pensil warna. Pemenang yaitu juara I,II,dan III di setiap cabang akan diberikan hadiah uang. (mun) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id