Saat Wabup Pidie Disuruh Servis AC, Begini Jawabannya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Saat Wabup Pidie Disuruh Servis AC, Begini Jawabannya

Saat Wabup Pidie Disuruh Servis AC, Begini Jawabannya
Foto Saat Wabup Pidie Disuruh Servis AC, Begini Jawabannya

URI.co.id, SIGLI – Pertemuan Wakil Bupati (Wabup) Pidie, Fadhlullah TM Daud ST, dengan 70 anggota Paskibra berlangsung ceria di Stadion Kuta Asan Sigli, Rabu (9/8/2017).

Keceriaan itu terlihat saat wabup menyampaikan sambutan, yang disambut yel-yel anggota Paskibra. Suara yel-yel tersebut membuat suasana stadion bergemuruh.

Setelah wabup mengakhiri sambutan, Wakapolres Pidie, Kompol Tirta Nur Alam SE, memberikan kesempatan kepada anggota Paskibra untuk mengajukan pertanyaan kepada Wabup Fadhlullah.

M Irsan Zarzari mewakili anggota Paskibra berdiri untuk mengajukan pertanyaan. M Irsan menceritakan bahwa anggota Paskibra dikarantina di Mess Pemkab. Selama dikarantina di mess, anggota Paskibra tidak nyaman.

Karena fasilitas di mess seperti air conditioner (AC) rusak. “Tolong Pak Wabup servis AC sehingga kami bisa nyaman tidur. Kalau AC tidak diservis bisa digantikan dengan kipas angin,” kata M Irsan yang disambut derai tawa Forkopimda, Pelatih Paskibra, tim medis dan warga di Stadion Kuta Asan Sigli, Rabu (9/8/2017).

” Saya akan benahi kekurangan fasilitas di mess. Perlu diketahui servis AC bukan tugas wabup, tapi tugas petugas teknis,” kata Wabup Fadhlullah. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id