Hakim PN dan PT Banda Aceh Jalan Santai | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hakim PN dan PT Banda Aceh Jalan Santai

Foto Hakim PN dan PT Banda Aceh Jalan Santai

BANDA ACEH – Sejumlah hakim bersama pegawai Pengadilan Negeri (PN) Banda Aceh dan Pengadilan Tinggi (PT) Banda Aceh menggelar jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-63 Ikatan Hakim Indonesia (Ikahi), Minggu (20/3). Kegiatan tersebut dilepaskan oleh Wakil Ketua PT Banda Aceh, Nurlaila Katun SH MH.

Kegiatan jalan santai itu dimulai dari PN Banda Aceh di Jalan Cut Mutia melewati jembatan Pante Pirak, Bundaran Simpang Lima, Rex Peunayong, dan kembali ke Jalan Cut Mutia. Kegiatan itu diikuti oleh semua hakim dan pegawai pengadilan dan juga beberapa hakim tinggi Banda Aceh.

Ketua PN Banda Aceh, Sulthoni SH MH dalam sambutannya mengatakan, dalam perjalannya Ikahi telah berjuang melaksanakan tugas dan kewajiban dalam mewujudkan visi misi mencapai masyarakat yang adil dan makmur. “Sebagai abdi negara kita harus menjadi contoh baik dalam sikap maupun perbuatan,” katanya.

Dia berharap, semua personel PN Banda Aceh lebih bersemangat dalam menyelesaikan tugas-tugas yang dibebankan, tanpa kecuali. Menurutnya, saat ini PN Banda Aceh telah ditetapkan sebagai pilot project akreditasi pengadilan negeri wilayah Aceh.

Sementara Ketua Panitia, Eddy SH mengatakan, selain jalan santai pihaknya juga melakukan donor darah dan cek kesehatan gratis bagi pegawai pengadilan. Selain itu, pihaknya juga membagikan berbagaikan doorprize kepada pegawai yang diundi diakhir acara.

“Kita juga mengumumkan pemenang lomba peringatan Ikahi yang sudah diadakan sebelumnya. Lomba tersebut seperti tenis meja, tenis lapangan, lomba kebersihan, keindahan, dan kerapian ruangan, dan domino. Lomba ini diikuti oleh semua pegawai pengadilan,” katanya yang juga Humas PN Banda Aceh. (mas) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id