Mifa Bersaudara dan Polisi Bagi-Bagi Bendera di Aceh Barat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mifa Bersaudara dan Polisi Bagi-Bagi Bendera di Aceh Barat

Mifa Bersaudara dan Polisi Bagi-Bagi Bendera di Aceh Barat
Foto Mifa Bersaudara dan Polisi Bagi-Bagi Bendera di Aceh Barat

URI.co.id, MEULABOH – Manajemen PT Mifa Bersaudara bersama kepolisian di Aceh Barat membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang berdomisili di kawasan tambang batu bara, Kecamatan Meureubo, sejak Rabu (9/8/2017) siang. 

“Pembagian bendera merah putih ini dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, sekaligus dan menanamkan semangat cinta NKRI,” kata CSR & Media Relation Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza bersama Community Developmnet & Land Acquisition Superintendant, Tengku Kaddhafi kepada URI.co.id, Rabu siang.

Baca: Cinta NKRI, Pasangan Pengantin Ini Kibarkan Merah Putih saat Pesta Pernikahan

Didampingi Kapolsek Meureubo, Iptu Adek Taufik SIK, pembagian dan pemasangan bendera merah putih tersebut tersebar di enam desa di Kecamatan Meureubo di sekitar tambang dan jalan pengangkutan batu bara.

Azizon menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dan mengajak masyarakat memaknai kemerdekaan.

“Bendera dibagikan secara gratis, agar pada saat peringatan kemerdekaan seluruh masyarakat bisa mengibarkannya dirumah masing-masing” tuturnya. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id