Kapolres dan DPRK Tinjau Kesiapan Tempat Pelantikan Bupati Bireuen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolres dan DPRK Tinjau Kesiapan Tempat Pelantikan Bupati Bireuen

Kapolres dan DPRK Tinjau Kesiapan Tempat Pelantikan Bupati Bireuen
Foto Kapolres dan DPRK Tinjau Kesiapan Tempat Pelantikan Bupati Bireuen

URI.co.id, BIREUEN – Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto bersama Wakil Ketua DPRK Bireuen, puluhan personil Polres Bireuen dan panitia persiapan tempat mengecek kesiapan lokasi pelantikan bupati dan wakil bupati Bireuen, Rabu (9/8/2017).

Dijadwalkan H Saifannur Sos dan DR H Muzakkar A Gani SH MSi akan dilantik sebagai Bupati/Wakil Bupati Bireuen oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Kamis (10/8/2017).

Pantauan URI.co.id, puluhan personil dari Polres Bireuen melihat peta tempat pelaksanaan pelantikan.

Baca: Jelang Pelantikan Bupati, Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen Mulai Disulap

Sedangkan puluhan PNS yang terlibat dalam kepanitiaan mengatur kursi di beberapa tempat di tenda yang sudah disediakan di halaman tengah Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Sementara puluhan tenaga cleaning service juga sibuk membersihkan sampah di lingkungan kantor tersebut.

Sementara Sekdakab Bireuen yang juga Plt Bupati Bireuen mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi dengan para camat dan seluruh SKPK di lingkungan Pemkab Bireuen bertempat di aula Bappeda Bireuen.

Berbagai kegiatan dilakukan sejumlah panitia menyangkut kesiapan tempat pelaksanaan pelantikan bupati Bireuen yang akan dilaksanakan Gubernur Aceh, drh Irwandi Yusuf M Sc.

Baca: Istri Bupati Bireuen Terpilih Mundur dari DPRA

Belasan papan bunga ucapan selamat pelantikan H Saifannur Sos dan DR H Muzakkar A Gani SH MSi sebagai bupati dan wakil bupati Bireuen juga sudah diletakkan di pagar kantor tersebut.

Wakil ketua DPRK Bireuen, Drs Muhammad Arif mengatakan, persiapan tempat akan rampung nanti malam, panitia dan berbagai pihak yang terlibat sibuk melaksanakan tugas masing-masing.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH kepada URI.co.id mengatakan, puluhan personil melakukan pengecekan persiapan tempat sekaligus melakukan persiapan pengamanan saat pelantikan bupati. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id