Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh

Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh
Foto Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh

URI.co.id, JANTHO – Kepolisian Sektor Krueng Raya, Aceh Besar, akhirnya mendapati identitas mayat wanita yang ditemukan di semak-semak perbukitan Dusun Lhok Mee, Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jasad wanita muda yang diperkirakan berumur 31 tahun itu diduga atas nama Ani (31) warga Gampong Jijiem, Kecamatan Keumala, Pidie.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, melalui Kapolsek Krueng Raya AKP Agus Salim SH, mengatakan identitas mayat wanita itu diungkapkan oleh pasangan suami istri (pasutri) yang datang ke Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dan menemui petugas di sana, Senin (7/8/2017).

(BACA: Pencari Madu Temukan Mayat Wanita di Lamreh)

Ia menjelaskan pengakuan yang diungkapkan pasutri itu diungkapkan oleh petugas kamar jenazah RSUZA kepada pihaknya.

Dikatakan, keterangan itu tidak didapatkan langsung. Melainkan pengakuan tersebut disampaikan kepada petugas kamar jenazah RSUZA.

“Tidak lama setelah itu, suami istri tersebut langsung pergi meninggalkan kamar jenazah, tanpa mengurus mayat wanita itu dibawa pulang ke Jijiem atau meninggalkan identitas mereka di sana. Ini yang sedikit kami sayangkan,” kata AKP Agus.

(BACA: Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh Berumur 35 Tahun)

Ia mengungkapkan keterangan lainnya yang disampaikan pasutri itu kepada petugas kamar jenazah RSUZA, di antaranya, almarhumah kak Ani, memiliki dua anak yang ditinggalkan bersama mereka, sebelum korban pergi dengan seseorang.

Kemudian, korban masih memiliki suami dan suaminya kini bekerja di Malaysia.

Baca berita selengkapnya besok di Harian Serambi Indonesia edisi Rabu (9/8). (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id