Pelaku Pemerkosa Warga Madat Aceh Timur Ditangkap | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pelaku Pemerkosa Warga Madat Aceh Timur Ditangkap

Pelaku Pemerkosa Warga Madat Aceh Timur Ditangkap
Foto Pelaku Pemerkosa Warga Madat Aceh Timur Ditangkap

URI.co.id, IDI – Jajaran Polsek Pante Bidari, Aceh Timur, Selasa (8/8/2017) pukul 02.30 WIB, telah mengamankan RY (28) warga Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, karena diduga telah memperkosa Bunga (20) nama samaran, warga Kecamatan Madat, Aceh Timur.

Kapolsek Pante Bidari, Iptu Zainir mengatakan, RY ditangkap setelah pihaknya menerima pengaduan dari Bunga.

“Korban didampingi orangtuanya mengadukan dugaan tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan RY terhadapnya. Setelah menerima pengaduan kita langsung mengamankan RY,” ungkap Iptu Zainir, Selasa (8/8/2017).

Dalam pengaduannya kepada penyidik, kata Zainir, korban diperkosa di rumah warga yang mereka singgahi di Gampong Meunasah Leubok, Senin (7/8/2017) pukul 19.00 WIB.

Saat itu, jelas Zainir, pelaku membawa korban ke rumah warga di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari.

Setibanya di rumah itu korban beristirahat di salah satu kamar, kemudian pelaku masuk ke dalam kama itu dan meminta korban berhubungan suami istri. Tapi, korban menolak.

Karena menolak pelaku sempat menampar korban, dan mengancam korban akan dipukul jika berteriak.

“Karena ketakutan, lalu pelaku menyetubuhi korban,” kata Iptu Zainir.

Korban yang tak terima perbuatan pelaku, sambung Zainir, kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya, lalu korban bersama orang tuanya melaporkannya ke Mapolsek Pante Bidari.

“Pelaku dengan korban telah menjalin hubungan asmara. Namun, korban tidak mengetahui jika pelaku sudah berkeluarga dan punya anak, sehingga pada Senin sore korban dijemput oleh pelaku dan dibawa ke rumah warga di Gampong Meunasah Leubok,” tutup Zainir. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id