Kyriad, Jaringan Hotel Perancis Ini akan Menjadi yang Tertinggi di Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kyriad, Jaringan Hotel Perancis Ini akan Menjadi yang Tertinggi di Banda Aceh

Kyriad, Jaringan Hotel Perancis Ini akan Menjadi yang Tertinggi di Banda Aceh
Foto Kyriad, Jaringan Hotel Perancis Ini akan Menjadi yang Tertinggi di Banda Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Kyriad Muraya Hotel, hotel bintang tiga dengan sembilan lantai ini akan segera dibuka di Kawasan Simpang Lima, Jalan Teungku Mohammad Daud Beureuh, Banda Aceh, tepatnya di belakang Pizza Hut.

Rencananya hotel tertinggi di Banda Aceh ini mulai dibuka pada Oktober 2017.

Hal itu disampaikan oleh General Manager Kyriad Hotel, Bambang Pramusinto saat berkunjung ke Kantor Serambi Indonesia, Pagar Air, Aceh Besar, Senin (7/8/2017).

Bambang kemarin mengatakan, Kyriad Hotel akan memiliki 126 kamar dan tujuhmeeting room dengan kapasitas yang paling besar untuk 200 orang.

Sedangkan kamarnya dibagi dalam enam tipe yaitu Superior, Deluxe, Family Room, Junior Suite, Bisnis Suite, dan President Suite dengan kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta.

Ia menambahkan, untuk memanjakan tamu, mereka akan menyediakan banyak fasilitas seperti coffe shop, kit shop, café teras, dan lobi yang luas.

Serta restoran utama hotel yang akan mengusung menu makanan khas Aceh dan nusantara. “Kalau makanan yang westernhanya yang bersifat umum saja, karena kita paham market kita ini lokal,” ujarnya.

Selain itu, hotel dengan 9 lantai ini juga memiliki basement yang difungsikan sebagai area parkir dengan kapasitas 70 mobil.

Hotel tersebut dimiliki oleh salah seorang pengusaha Aceh, namun operatornya diserahkan kepada jaringan Kyriad Hotel. Kyriad Hotel sendiri merupakan jaringan hotel internasional asal Perancis dibawah Louvre Hotels Group, yang juga membawahi Golden Tulip dan Royal Tulip.

Di Indoneisia, Kyriad sudah memiliki 15 hotel yang berada di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Purwodadi, Padang, Makassar, Sorong, dan Bali. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id