Usai Dijemput Tiga Pria, Wartawan Senior di Aceh Barat Mendadak Hilang Ingatan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Usai Dijemput Tiga Pria, Wartawan Senior di Aceh Barat Mendadak Hilang Ingatan

Usai Dijemput Tiga Pria, Wartawan Senior di Aceh Barat Mendadak Hilang Ingatan
Foto Usai Dijemput Tiga Pria, Wartawan Senior di Aceh Barat Mendadak Hilang Ingatan

URI.co.id, MEULABOH – Iskandar Nusa alias Isnu Kembara (70), hingga Selasa (8/8/2017) sore dilaporkan mendadak hilang ingatan dan linglung.

Sebelumnya pada Senin (7/8/2017) lalu, ia dijemput oleh tiga orang pria yang tak dikenal di rumahnya, kawasan Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan di media lokal dan dikenal sebagai penulis sastra itu sama sekali tak ingat siapa dirinya, serta orang-orang terdekat termasuk tak ingat nama anak kandungnya sendiri.

URI.co.id yang mengunjungi langsung ke kediaman Isnu yang beralamat di Jalan Syiah Kuala, Lorong Punti, Suak Ribee, Meulaboh menemukan pria paru baya ini dalam kondisi bugar dan sehat.

Namun ketika URI.co.id memperkenalkan diri bersama sejumlah rekan-rekan wartawan lainnya, ia justru tak mengenali rekan wartawan yang seprofesi dengan dirinya.

Padahal, selama ini Isnu dikenal sangat bersahabat dan tidak memiliki musuh atau masalah dengan siapa pun.

Kondisi Isnu juga terlihat linglung dan tatapan mata yang kosong.

“Saya cuma lihat bapak dijemput oleh tiga orang laki-laki, dan diikuti oleh dua orang pria dari belakang serta seorang pria mendampingi bapak naik sepeda motor,” kata Nora, salah satu anak kandung korban kepada URI.co.id, Selasa sore jelang petang.

Berita selengkapnya baca Harian Serambi Indonesia edisi cetak, Rabu (9/8/2017). (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id