3.000 Peserta Ikut Fun Bike Unsyiah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

3.000 Peserta Ikut Fun Bike Unsyiah

3.000 Peserta Ikut Fun Bike Unsyiah
Foto 3.000 Peserta Ikut Fun Bike Unsyiah

BANDA ACEH – Lebih 3.000 peserta sudah memastikan ambil bagian di even sepeda santai (fun bike) yang digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-56 Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Pendaftaran kegiatan yang berlangsung pada Minggu (13/8) mendatang ini, masih dibuka sampai dengan Jumat, 11 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB di Unsyiah Cafe, AAC Dayan Dawood, Darussalam.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike 2017, Nashrillah Anis kepada Serambi, Senin (7/8). Dia mengatakan, even yang mengambil start dan finish di Lapangan Tugu Darussalam itu menyediakan hadiah utama, dua sepeda motor. “Selain itu ada sepeda gunung, TV LCD, kulkas, mesin cuci, hp android, rice cooker, kompor gas, serta hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Selain di Unsyiah cafe dan AAC Dayan Dawood, peserta juga dapat mendaftarkan diri di Harian Serambi Indonesia dan Toko Buku Zikra Banda Aceh. “Peserta nomor 1 sampai 2.500 dapat mengambil kaos menarik mulai Jumat (11/8) pukul 13.00 WIB di lokasi pendaftaran,” jelasnya.

Disebutkan, Unsyiah Fun Bike 2017 disponsori Bank Aceh, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Mandiri, Bank BTN, Asuransi Syariah Keluarga Indonesia, PT Telkom, dan Toko Sepeda Serikat.

Dikatakan, acara itu menurut rencana akan dibuka Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng. Selain fun bike, Unsyiah juga menggelar bakti sosial, festival makanan internasional, seminar internasional, bedah buku: Biografi Prof Abdi, zikir akbar, donor darah, Unsyiah Fair, dan kegiatan lainnya dalam suasana dies natalis.(fit) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id