Top Coffee Hari Ini Hadir di Pasar Rukoh, Ada Pembeli Borong Hingga Delapan Paket | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Top Coffee Hari Ini Hadir di Pasar Rukoh, Ada Pembeli Borong Hingga Delapan Paket

Top Coffee Hari Ini Hadir di Pasar Rukoh, Ada Pembeli Borong Hingga Delapan Paket
Foto Top Coffee Hari Ini Hadir di Pasar Rukoh, Ada Pembeli Borong Hingga Delapan Paket

URI.co.id, BANDA ACEH – Hari pertama Grebeg Pasar even Nonton Bareng Top Coffee yang digelar Serambi FM, di Pasar Rukoh, Darussalam Banda Aceh, (7/8), masih direspon warga.

Menurut kru Grebeg Pasar Top Coffee dari Jakarta, Adi Febrianto, animo masyarakat terhadap Top Coffee masih tinggi.

“Hari ini bahkan ada pembeli yang memborong hingga tujuh paket. Satu pembeli lainnya memborong delapan paket,” kata Adi.

Baca: Nongkrong Bareng Top Coffe Meriahkan Blangpadang

Mufliadi, warga Suleue, Kecamatan Darussalam, Aceh besar, mengatakan ia sengaja membeli delapan paket karena jauh lebih murah.

“Alhamdulillah. Satu paket berisi 48 saset, ini murah sekali. Sangat beruntung untuk kebutuhan warung saya,” kata Mufliadi.

Hingga pukul 09.00 Wib, materi Top Coffee yang disediakan di booth, hanya tinggal 10 paket dari 150 paket dari target penjualan.

Baca: Clover Band Hibur Pengunjung Nongkrong Bareng Top Coffee

Gelar Gerebeg Pasar (jualan di pasar) dan Sidak Rumah (membagi-bagi sumpling Top Coffee secara cuma-cuma) di Pasar Rukoh berlangsung hingga 9 Agustus mendatang.

Hadiah langsung untuk pembelian satu paket berupa helm, jaket, oblong, topi, jam dinding, toples, white coffe, dan top Coffee susu kental manis.

Pembeli juga berhak atas satu kupon lucky draw untuk diundi pada malam Minggu (12/8), di Taman Bustanussalatin/Taman Sari, Banda Aceh. Top Coffee, Kopinya Orang Indonesia. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id