Komut: Harus Jadi Mitra Pemerintah dan Masyarakat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Komut: Harus Jadi Mitra Pemerintah dan Masyarakat

Komut: Harus Jadi Mitra Pemerintah dan Masyarakat
Foto Komut: Harus Jadi Mitra Pemerintah dan Masyarakat

KOMISARIS Utama (Komut) Bank Aceh, Dermawan mengatakan pada 6 Agustus 2017, usia Bank Aceh genap 44 tahun, sehingga hal ini merupakan periode matang dalam melewati berbagai macam dinamika industri perbankan.

Bank Aceh harus terus berbenah guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh stake holder, ditambah lagi proses konversi yang telah berhasil dilalui dengan baik, sehingga diharapkan menambah semangat seluruh jajaran Bank Aceh mendedikasikan seluruh sumber daya secara maksimal agar dapat memberikan berbagai manfaat positif bagi pertumbuhan ekonomi rakyat dan daerah Aceh.

“Bank Aceh harus mampu bersinergi dengan seluruh elemen dalam penerapan sistem ekonomi syariah di Aceh, masyarakat sangat mengharapkan agar sistem ekonomi syariah khususnya perbankan dapat nyata dirasakan manfaatnya, terutama dalam upaya menghindari praktik-praktik sistem ekonomi yang ribawi, menghilangkan ketidak adilan serta bermacam unsur kecurangan di negeri syariah,” tegasnya.

Dermawan yang juga Sekda Aceh mengatakan pemerintah daerah ini sangat mendukung berbagai terobasan Bank Aceh dalam upaya meningkatan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Bank Aceh diharapkan dapat berperan secara maksimal dalam mendukung pelaksanaaan pembangunan Aceh, terutama dalam penguatan sistem ekonomi syariah.

“Bank Aceh juga diharapkan menjadi motor penggerak peningkatan pertumbuhan ekonomi Aceh. Hal ini sesuai peran fungsi intermediasi berdasarkan aturan muamalah dan prinsip-prinsip perbankan syariah dengan fokus pada pemberdayaan ekonomi berbasis kerakyatan,” ujarnya. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id