Peringati HUT, Bank Aceh Cabang Jantho Bantu Duafa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Peringati HUT, Bank Aceh Cabang Jantho Bantu Duafa

Peringati HUT, Bank Aceh Cabang Jantho Bantu Duafa
Foto Peringati HUT, Bank Aceh Cabang Jantho Bantu Duafa

BANDA ACEH – Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Minggu (6/8) menyerahkan bantuan kepada kaum duafa di Desa Alue Gintong, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar. Kegiatan sosial itu dilakukan bersamaan dengan HUT Ke-44 Bank Aceh yang diperingati kemarin.

Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada lima keluarga miskin di Desa Alue Gintong itu diserahkan Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Gunawan Djuned SE. Turut hadir Tgk Aqi Seulimuem, serta wakil pimpinan, staf, dan pengurus darma wanita Bank Aceh Syariah Cabang Jantho.

“Kunjungan sosial dan penyerahan bantuan itu kita lakukan tadi siang (kemarin-red) setelah selesai upacara HUT Ke-44 PT Bank Aceh di halaman Bank Aceh Syariah Cabang Jantho,” ungkap Gunawan kepada Serambi, tadi malam.

Menurutnya, pemberian bantuan kepada duafa itu merupakan bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah Cabang Jantho kepada warga kurang mampu di Aceh Besar sekaligus wujud syukur atas HUT Ke-44 Bank Aceh. “Walaupun nilainya tak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Ke depan, tambah Gunawan, pihaknya juga akan membangun rumah untuk duafa menggunakan dana CSR dari kantor pusat Banda Aceh. “Untuk tahap awal, rencananya kita bangun satu rumah tipe 36,” pungkas Gunawan Djuned.(jal) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id