Donor Darah & Aneka Lomba Meriahkan HUT Bank Aceh ke-44 di Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Donor Darah & Aneka Lomba Meriahkan HUT Bank Aceh ke-44 di Lhokseumawe

Donor Darah & Aneka Lomba Meriahkan HUT Bank Aceh ke-44 di Lhokseumawe
Foto Donor Darah & Aneka Lomba Meriahkan HUT Bank Aceh ke-44 di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Bank Aceh Cabang Lhokseumawe mengadakan aneka lomba untuk memeriahkan HUT Bank Aceh ke- 44, yang diperingati dengan upacara di halaman Kantor Bank Aceh Lhokseumawe pada Minggu (6/8/2017) pagi.

Selain itu, Bank Aceh Cabang Lhokseumawe juga mengadakan kegiatan sosial, yaitu donor darah kerjasama dengan PMI Aceh Utara dan penyerahan bantuan pasantren serta berbagai lomba kegiatan olah raga juga lomba bagi anakanak. Usai upacara yang dipimpin Pemimpin Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Fadhil Ilyas, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada karyawan yang meraih juara dalam aneka lomba.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Pemimpin Bank Aceh Bidang Operasional Teuku Firmansyah dan para kabag, pemimin cabang pembantu dan seluruh karyawan. Masing-masing pemenang, bola voli putra juara satu diraih Tim Seulanga, juara dua Tim Simpeda, dan juara tiga dan empat diraih tim ATG dan Tim Tabunganku.

Untuk bola voli putri, juara satu diraih TimDarmawanita dan juara dua diraih tim Karyawati. Sedangkan untuk golf pemula juara satu diraih El Munizar, juara dua Muhammad Juang dan juara tiga Muhammad Zubir. Sementara Puteh Usman tampil sebagai the best golf prestasi. Lalu untuk futsal juara satu diraih tim Simpeda, juara dua tim Deposito, dan juara tiga dan empat diraih tim Seulanga dan TAG.

Tenis lapangan, juara satu Mirza/Elmunizar, juara dua Fajar Rajasa/Mohd Zubir dan juara tiga dan empat Azzumar/Rahmad danDarwis/Muhammad Jafar. Untuk Cabang Tenis meja putri juara satu diraih Cut Adnen/Sukma IndraIbrahim dan juara dua Ny Muhammad Zubir/Ny Afdhal.

Kemudian untuk lomba domino juara satu Syahrizal/Elvi Sutriswan, juara dua Fadhil Ilyas/ Sugeng dan juara tiga M AMin Husein/Anhari. “Kegiatan sosial lainnya, kunjungan dan menyerahkan bantuan ke pesanten Darus Syifa di Lhokseumawe dan Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe,” pungkas Fadhil Ilyas. Selain itu juga diadakan lomba anak-anak, yaitu mewarnai, makan kerupuk dan bawa lari kelereng. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id