Nongkrong Bareng Top Coffe Meriahkan Blangpadang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Nongkrong Bareng Top Coffe Meriahkan Blangpadang

Nongkrong Bareng Top Coffe Meriahkan Blangpadang
Foto Nongkrong Bareng Top Coffe Meriahkan Blangpadang

BANDA ACEH – Acara Nongkrong Bareng Top Coffe yang menampilkan band lokal memeriahkan Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Sabtu (5/8) malam. Dua band lokal Banda Aceh, Wira Violin & Friends dan Clover Band, serta penampilan Rapai dari Grup Salaweut UIN Ar Raniry mampu menghibur pengunjung.

Kegiatan yang dimulai sejak siang hingga malam itu dirangkai dengan beberapa acara, yang diawali dengan atraksi sepatu roda dari komunitas sepatu roda, serta sejumlah games. Di panggung utama pada sorenya tampil Wira Violin & Friends, kemudian dilanjutkan oleh Clover Band pada malamnya.

Selain penampilan musik, pengunjung juga disuguhkan pemutaran film melalui layar tancap. Sedangkan acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pengundian doorprizee yang menyediakan banyak hadiah yaitu Televisi LED, Handphone, Magic Com, dan Helm. Di lokasi itu, pengunjung juga dimanjakan oleh booth Top Coffe, Booth Kaos Aceh dan Booth makanan khas Aceh.

Marketing Top Coffe, Fembri Arto kepada Serambi mengatakan, bahwa kegiatan itu sudah diawali dengan Sidak Rumah dan Grebek Pasar yang menyasar sejumlah pemukiman dan pasar tradisional.

Tujuan dari sidak rumah untuk mengetahui tingkat konsumsi Top Coffee oleh masyarakat. Sedangkan grebek pasar untuk memperkenalkan produk-produk Top Coffe kepada masyarakat. Bahkan saat Grebek Pasar, produk yang dijual lebih murah dari harga normal dan pembeli bisa mendapatkan hadiah.

“Untuk penjualannya kita lebih mengarah ke menjual Top Coffe Toraja, varian terbaru dari kita, sedangkan kopi lain juga kita jual,” ujar Fembri kemarin.

Sedangkan nongkrong bareng Top Coffe menjadi puncak dari sekian banyak rangkaian acara sebelumnya. Hal itu juga untuk mendekat produk Top Coffe dengan masyarakat melalui acara hiburan. Ia menambahkan, acara itu sudah dilaksanakan di 10 kota dan Banda aceh menjadi kota terakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, mulai hari ini, Senin (7/8), besok, dan lusa, Grebek Pasar akan berlangsung Pasar Rukoh Darussalam dan di Pasar Ulee Kareng, 10-12 Agustus 2017. Sedangkan acara nonton bareng seperti di lapangan Blangpadang akan dilaksanakan di kompleks Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, 12 Agustus 2017. (mun) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id