Dengki Jika Orang Lain Sukses Adalah Tabiat Yahudi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dengki Jika Orang Lain Sukses Adalah Tabiat Yahudi

Dengki Jika Orang Lain Sukses Adalah Tabiat Yahudi
Foto Dengki Jika Orang Lain Sukses Adalah Tabiat Yahudi

URI.co.id, BANDA ACEH – Saat ini sebagian orang di dunia tertuju kepada Israel dan bangsa Yahudi yang menjajah Palestina.

Watak dan kebiadaban mereka sebenarnya sudah dijelaskan dalam Alquran.

Kita bisa belajar dan membaca kembali siapa dan bagaimana watak bangsa yang dilaknat Allah Swt menjadi kera.

Pelajaran ini penting diambil hikmahnya agar saat kita memboikot dan membenci semua yang berbau Yahudi dan Israel, kita sudah jauh-jauh hari berlepas diri dari sifat-sifat Yahudi sebagaimana petunjuk Alquran.

Sebuah buku lawas wajib Anda baca kembali agar kita tidak termasuk orang yang berperilaku seperti Yahudi.

Salah satunya adalah selalu dengki akan nikmat dan keberhasilan orang lain. Orang-orang seperti ini, bisa jadi banyak di sekitar kita.

Saat orang sukses, maka seseorang berwatak Yahudi akan dengki dan tidak senang atas kesuksesan yang diraih orang lain.

Nah sifat inilah ciri asli bangsa Yahudi sebagaimana dijelaskan dalam Alquran melalui kisah-kisah sejarang bangsa Yahudi.

Buku berjudul “76 Karakter Yahudi dalam Alquran” karya Syeikh Mustafa Al Maraghi, menjadi panduan bagi kaum muslimin. 

76 Karakter Yahudi

76 Karakter Yahudi (76 Karakter Yahudi)

Dijelaskan, dalam kitab suci Alquran yang terdiri dari 30 Juz tersebut, tujuh juz khusus berbicara kepada dan mengenai Bani Israil.

Dengan begitu besarnya porsi yang diberikan AIquran kepada bangsa Yahudi ini, kita dapat tahu betapa besarnya perhatian Allah.

Informasi ini sebagai pelajaran bagi umat yang mau belajar dari sejarah, AIquran berbicara tentang akhlak dan karakter bangsa Yahudi ini sepanjang sejarahnya.

Sumber induk buku ini adalah kitab tafsir Alquran karya Syaikh Musthafa Al-Maraghi yang telah berhasil disusun dengan format seperti ini.

Inilah beberapa watak Bangsa Yahudi sebagaimana dijelaskan dalam Alquran yang diurai dalam buku tersebut:

Bangsa Yahudi adalah bangsa yang pertama kali kafir Kepada Nabi Muhammad Sallalahu `Alaihi wa Sallam, suka memutarbalikkan kebenaran, diingatkan Allah Karena Keingkarannya Terhadap Nikmat Allah, Diuji dalam Perbudakan Raja-raja Mesir.

Menyembah Berhala di Tengah Bimbingan Nabinya, Diperintahkan Untuk Melakukan Bunuh Diri Massal, Mengingkari Sifat Ghaib dan Berpaham Materialisme, Berbuat Aniaya di Tengah Nikmat Allah, Paling cerewet Terhadap Nabinya.

Cepat Melanggar Janji Allah, Paling Suka Mempermainkan Perintah Nabinya, Paling Keras Menolak Kebenaran Ilahi, Tidak Dapat Diharapkan Beriman Kepada Nabi, Paling Suka Mengatur Tipu Daya.

Suka Memperjualbelikan Agama Allah juga bagian dari ciri Yahudi, mereka juga beranggapan tidak disentuh neraka kecuali sebentar. Bangsa ini juga bangsa yang Paling Sedikit Orang-orang Baiknya.

Paling Senang Bermusuhan Sesamanya, Paling Sombong dan Membanggakan Etnisnya, Paling Rakus Terhadap Kesenangan Dunia dan Takut Mati, Benci Terhadap Malaikat Jibril, Paling Suka Mengingkari Perjanjian. 

Nah, jika salah satu dari watak itu masih bersemayam dalam jiwa kita maka segeralah berubah.

Jika tidak maka tak jauhlah perilaku kita dengan bangsa Yahudi tersebut. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id