IMKA Kuta Baro Gelar Saweu Sikula, Laporkan Pengguna Narkoba | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

IMKA Kuta Baro Gelar Saweu Sikula, Laporkan Pengguna Narkoba

IMKA Kuta Baro Gelar Saweu Sikula, Laporkan Pengguna Narkoba
Foto IMKA Kuta Baro Gelar Saweu Sikula, Laporkan Pengguna Narkoba

SERAMBIEWS.COM, BANDA ACEH – Ikatan Mahasiswa Kuta Baro (IMKA) Aceh Besar mengadakan kegiatan Saweu Sikula.

Program tahunan yang dikemas dengan tema IMKA Road Show SMA/MA se-Kota Baro, Aceh Besar, berlangsung hari Sabtu (5/8/ 2017).

Ketua IMKA, Ulul Azmi dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari kader-kader pengurus IMKA untuk masa mendatang, di samping itu juga untuk meningkatkan kreatifitas remaja dan anak muda di wilayah Kuta Baro.

Baca: Tersangka Narkoba Lari Saat Ditangkap

“Sosialisasi ini menjadikan remaja yang kreatif dan mandiri yang bisa mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan,” katanya

Saweu Sikula ini juga dikemas denga mengajak remaja untuk mengikuti organisasi tarung derajat, sanggar, kelas menulis, dan kelas desain grafis. Seluruh kegiatan ini merupakan program kerja IMKA Priode 2015-2017.

Baca: Polda dan Disdik Aceh Saweu Sikula di Bireuen

Saweu Sikula ini diakhiri dengan Sosialisasi Rehabilitasi dan Bahaya Narkoba yang menghadirkan pemateri Ketua Harian BASIRAH Pusat, Musyarifsyah Putra SPdI.

Musyarifsyah mengajak para guru dan siswa untuk melaporkan bila ada anggota keluarga, saudara dan masyarakat yang sudah menggunakan narkoba (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id