Kuliah di Medan, Dua Mahasiswa Asal Aceh Malah Curi Sepmor | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kuliah di Medan, Dua Mahasiswa Asal Aceh Malah Curi Sepmor

Foto Kuliah di Medan, Dua Mahasiswa Asal Aceh Malah Curi Sepmor

aceh.Uri.co.id, MEDAN – Idham Irsyad (19) dan Abdul Bais (20) contoh pemuda yang tidak amanah. Di saat orangtuanya menaruh kepercayaan penuh untuk kuliah di Medan, pemuda asal Aceh ini justru menjadi pencuri.

Keduanya sejak Jumat (18/3) meringkuk di sel Mapolsek Medan Timur setelah dijadikan tersangka pencurian sepeda motor. Ironisnya, kendaraan yang mereka sikat milik teman sekampusnya sendiri, Dzuhri Dian (20).

Pencurian ini pun dilakukan di halaman parkir kampus tempat tersangka dan korban kuliah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ucox Nugraha Rambe mengatakan keterlibatan keduanya terekam kamera CCTV yang terpasang di areal parkir.

Tanpa membuang waktu, polisi langsung meringkus kedua mahasiswa yang mulai tergiur menjadi pencuri itu.

“Keduanya ditangkap di lahan parkir itu juga. Jadi anggota tetap mengintai di lokasi kejadian,” kata Ucox, Minggu (20/3).

Menurutnya, kedua tersangka mahasiswa asal Aceh yang indekos di Jalan Ampera III, Medan Timur. Polisi sempat menggeledah kamar kos keduanya mencari petunjuk baru mengenai rekam jejak di dunia kriminalitas.

Ditambahkan Ucox, penyidik sedang mendata kasus pencurian sepeda motor yang pernah terjadi di lingkungan kampus. Sebab tidak tertutup kemungkinan keduanya bagian dari sindikat pencurian kendaraan yang khusus beraksi di kampus. (mad) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id