Sartina, Ogek Anas, dan Baginda Daftar ke Partai | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sartina, Ogek Anas, dan Baginda Daftar ke Partai

Sartina, Ogek Anas, dan Baginda Daftar ke Partai
Foto Sartina, Ogek Anas, dan Baginda Daftar ke Partai

SUBULUSSALAM – Hj Sartina NA SE MSi, Sabtu (5/8), mendaftar ke PBB sebagai bakal calon bupati Subulussalam. Sementara sehari sebelumnya, Jumat (4/8), pendaftaran dilakukan oleh Anasri ST MT alias Ogek Anas ke Partai Demokrat, sedangkan Baginda Nasution SH mendaftar ke Demokrat, PNA, dan NasDem.

Tim pemenangan Sartina, Syahril Tinambunan, saat menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan harapannya agar bisa mendapat dukungan penuh dari PBB. Ia ingin agar PBB bisa bergabung kembali sebagai tim sebagaimana Pilkada 2013 silam.

“Dan untuk pilkada tahun depan kami minta PBB mendukung ibu Sartina, makanya dengan mendaftar hari ini kami harap 99 persen PBB menetapkan kandidat kami untuk diusung,” pinta Syahril.

Sedangkan H Anasri alias Ogek Anas mendaftar ke Partai Demokrat, Jumat (4/8). Kedatangannya bersama tim diterima langsung Ketua PD Subulussalam, H Zainuddin Malau, didampingi sekretarisnya, Hendra Saputra Munthe. Dalam kesempatan itu, Ogek Anas berharap Demokrat mendukung penuh mereka dalam pilkada tahun depan.

Ogek Anas mengakui jika ia memang membidik Partai Demokrat. Walau penetapan calon yang diusung melalui keputusan DPP dan rekom provinsi, tetapi Ogek Anas yakin pengaruh DPC Subulussalam juga sangat besar.

Di hari yang sama, Baginda Nasution juga mendaftar ke Partai Demokrat, PNA, dan NasDem. Tak tanggung-tanggung, mantan Camat Sultan Daulat ini membawa pendukung beratnya termasuk keluarga besar seperti H Dagok, H Ishak Munthe dan loyalis lainya. Baginda menyatakan langkahnya menuju kursi nomor satu di Kota Sada Kata itu tidak sudah mantap.(lid) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id