Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan di Lamreh belum Diketahui | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan di Lamreh belum Diketahui

Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan di Lamreh belum Diketahui
Foto Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan di Lamreh belum Diketahui

URI.co.id, ACEH BESAR – Jasad wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi memprihatinkan di semak-semak kawasan perbukitan Dusun Lhok Mee, Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 13.30 WIB kemarin, sampai hari ini, Minggu (6/8/2017) siang, belum diketahui identitasnya.

Mayat wanita yang diduga korban pembunuhan itu masih berada di Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, melalui Kapolsek Krueng Raya, AKP Agus Salim SH kepada URI.co.id, Minggu (6/8/2017) mengatakan hal yang menjadi sulit jasad wanita itu untuk dikenali.

Baca: Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh Berumur 35 Tahun

Karena kondisi jenazah telah rusak dan diperkirakan sudah lima hari berada di TKP sebelum ditemukan seorang warga setempat yang tengah mencari madu dan buah jamblang di daerah itu.

Kapolsek Agus Salim menyebutkan kalau ada warga yang kehilangan anggota keluarganya, jenis kelamin perempuan, usia diperkirakan 35 tahun.

Lalu mengenakan baju hitam lengan panjang serta celana ponggol warna hijau kombinasi hitam, dapat melaporkannya ke Polsek Krueng Raya.

Baca: Pencari Madu Temukan Mayat Wanita di Lamreh

“Kami masih menyelidiki dan menelusuri identitas mayat wanita ini. Semoga bisa kami ungkap identitas korban,” demikian AKP Agus Salim. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id