Beli Toyota Dapat Sarung Jok | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Beli Toyota Dapat Sarung Jok

Beli Toyota Dapat Sarung Jok
Foto Beli Toyota Dapat Sarung Jok

* Khusus Avanza Bulan Ini

BANDA ACEH – PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh kembali memberi keceriaan kepada para pecinta mobil fenomenal, Grand New Avanza dan Veloz. Bagi calon konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) pada bulan ini, maka sarung jok untuk tiga baris bangku dipasang secara gratis.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (5/8) menjelaskan program khusus untuk Avanza ini dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI. “Sebagai apresiasi kepada para pecinta Avanza dan Veloz, maka kami memberi bonus sarung jok sepanjang bulan ini,” ujarnya.

Dikatakan, Avanza 1.3 G M/T dapat dibawa pulang dengan DP rendah Rp 32.894.900. Mobil sejuta umat ini dapat dicicil dari tiga atau 36 bulan sebesar Rp 6.657.000/bulan dan lima tahun atau 60 bulan sebesar Rp 5.043.000/bulan. Untuk cicilan ringan sebesar Rp 4.074.000/bulan selama lima tahun, tetapi DP lebih tinggi lagi.

Mobil raja jalanan ini sudah terpesan sebanyak 31 unit dari total 47 unit sampai Sabtu (5/8). Avanza dan Veloz yang rata-rata terjual 100 unit lebih per bulan tetap mendominasi pesanan mobil Toyota, sehingga beberapa varian harus inden yang tidak sampai satu pekan.

Sedangkan mobil lainnya dengan DP ringan dan cicilan lima tahun yakni Rush G M/T, DP Rp 38.210.800 dengan cicilan Rp 6.014.000/bulan.  Sienta V A/T, DP Rp 35.879.000 dengan cicilan Rp 6.612.000/bulan. Mobil murah Agya G M/T, DP Rp 30.859.600, cicilan Rp 4.010.000/bulan

Untuk mobil Calya G M/T, DP Rp 28.426.300 dengan cicilan Rp 3.733.00/bulan, juga lima tahun. Mobil Yaris Heckers A/T TRD, DP Rp 44.622.000 dengan cicilan Rp 6.575.000/bulan. Khusus bulan ini, juga diberikan cicilan ringan, tetapi DP lebih tinggi.

Azhar menyatakan Avanza yang masih menguasai pasar low multi purpose vehicle (LMPV) Aceh telah teruji di beragam jalanan Aceh, terutama dengan penggerak roda belakang yang mampu melewati tanjakan dengan mudah. “Teknologi yang terus diperbaharui pada mobil ini makin memanjakan para pengendaranya,” katanya.

Sementara itu, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz sudah dibekali teknologi mesin Dual VVT-I 1 NR-VE (1.3L), dan 2NR-VE (1.5L). Berkat jantung pacu tersebut, tenaga yang tersalurkan menjadi lebih besar dibanding mesin terdahulu.

Namun, meski punya tenaga yang optimal tetapi mengenai efisiensi bahan bakar masih menjadi keunggulan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) jagoan Toyota ini. Iritnya konsumsi BBM Avanza diakui oleh Dion Sasmaen sebagai Ketua Umum komunitas pengguna setia Avanza asal Pekanbaru.

Menurut pengakuan Dion, konsumsi BBM Avanza miliknya begitu irit. Dia menganalogikan mengisi full tank bisa habis dalam waktu satu pekan lebih, dengan penggunaan setiap hari dengan jarak tempuh kurang lebih 40-50 km.

“Pokoknya irit sekali, hitungannya berapa saya kurang begitu hafal. Meski irit, tetapi tenaganya masih sangat kencang,” kata Dion saat dihubungi akhir pekan lalu.

Pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz, memiliki peningkatan pada sisi fuel efficiency, di mana pada 1.3L bisa lebih efisien hingga 15 persen dan 20 persen pada mesin 1.5 L.

“Semuanya tergantung dari cara berkendara masing-masing orang. Kalau saya berkendara biasa saja, yang dihasilkan sudah membuat saya puas dengan Avanza ini,”ujar Dion.

Selain itu, getaran mesin juga dibuat semakin minim, sehingga pengemudi dan penumpang merasa semakin nyaman. “Itu yang kami rasakan selama menggunakan Avanza ini, dan sampai sekarang kami tetap menjadi pengguna setia Avanza,” ujarnya.(muh/kcm) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id