Jaringan Seluler Putus Dua Jam | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jaringan Seluler Putus Dua Jam

  • Reporter:
  • Sabtu, Agustus 5, 2017
Jaringan Seluler Putus Dua Jam
Foto Jaringan Seluler Putus Dua Jam

BLANGKEJEREN – Jaringan selular sempat putus selama dua jam di Blangkejeren, Gayo Lues pada Jumat (4/8), dari pukul 14.00 sampai 16.00 WIB, sehingga aktivitas warga terganggu. Sejumlah pengguna telepon genggam mengaku kecewa, karena tidak dapat berkomunikasi dengan kerabat atau mendapatkan informasi terbaru dari internet.

Darma, warga Blangkejeren bersama sejumlah pelanggan jaringan selular menyatakan jaringan tiba-tiba hilang seusai shalat Jumat, padahal cuaca normal dan listrik tidak padam. “Bukan hanya tidak bisa berkomunikasi, tetapi aktivitas ikut terganggu,” ujarnya.

Dia menjelaskan jika ada bencana alam atau kebakaran pada jam tersebut, maka warga tidak bisa melaporkan secara cepat ke pihak terkait, sehingga dapat merugikan orang banyak,” tambah pengguna telepon genggam di Kutapanjang.

Begitu juga halnya pengguna HP di Kecamatan Terangun dan Tripe Jaya yang mengatakan jaringan selular tidak ada selama beberapa jam, sehingga tidak dapat menghubungi siapapun. “Kami berhadap, saat jaringan selular tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bencana alam dan lainnya,” kata Iskandar, warga Tripe Jaya.(c40) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id