Gelar Top Coffee di Peunayong Berakhir | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gelar Top Coffee di Peunayong Berakhir

Gelar Top Coffee di Peunayong Berakhir
Foto Gelar Top Coffee di Peunayong Berakhir

URI.co.id, BANDA ACEH – Acara Grebeg Pasar (jualan produk) Top Coffee dan Sidak Rumah (mendatangi rumah-rumah warga) di wilayah Peunayong, Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (5/8), berakhir.

Menurut Person In Charge Pasar Nonton Bareng Top Coffee/Serambi FM, Nurkhalis Wijaya, di hari terakhir pada lokasi Pasar Peunayong, termasuk Sidak Rumah, animo masyarakat tetap tinggi layaknya dua hari lalu atau seperti tiga hari sebelumnya di Pasar Keutapang Dua, Darul Imarah, Aceh Besar.

“Alhamdulillah cuaca sangat bagus. Banyak masyarakat yg datang ke booth Top Coffee Pasar Peunayong. Mungkin karena hari terakhir ya. Bahkan ada pembeli yang kembali belanja sampai empat paket masing-masing 30 ribu rupiah. Pak Sayed Mahmuddin namanya. Insya-Allah, hari Senin-Rabu (7-9/8), kami pindah ke Pasar Rukoh, Darussalam, Banda Aceh,” ungkap Khalis.

Menurut Marketing Top Coffee Pusat, Fembri, yang datang memantau acara Grebeg Pasar, respons customer cukup baik. “Saya pikir, respon tersebut bisa jadi bagus, karena Top Coffee memberikan gimmic yang menarik. Mungkin juga karena rasa penasaran publik, karena Top Coffee menawarkan banyak varian dari produknya,” kata Fembri.

Hingga menjelang pukul 10.30 Wib kemarin, booth Top Coffee di Pasar Peunayong, sudah laris mencapai target 150 paket. Bahkan masih dierespon warga untuk membeli lagi. Meski dalam jarak lima meter bersisian booth Top Coffee, ada mig lain untuk obat tradisional, rezeki memang tak kan kemana.

Sedangkan dari tim Sidak Rumah yang berkeliling di seputaran Gampong Mulia dan Gampong Laksana, juga mampu mengedarkan 150 sampling cuma-cuma ke rumah-rumah warga, termasuk menglariskan sejumlah paket yang dijual.

Sementara itu, Top Coffee, pada pukul 15.00-23.00 hari ini, akan menggelar Big Bang, Nonton Bareng Top Coffee di Blang Padang, Banda Aceh. Banyak acara yang meramaikan panggung gembira tersebut. Antara lain games, hiburan musik, lucky draw, nonton film bareng, bazaar Top Coffee, lomba sepatu roda, dan hadiah menarik. Antara lain rice cooker, LCD TV, hanpohe, helm.

Bagi masyarakat yang sudah mendapat kupon di Grebeg Pasar, jangan lupa membawanya saat menonton acara malam nanti. Mungkin Andalah orang yang beruntung mendapatkan hadiahnya. Top Coffee Kopinya Orang Indonesia, organized by Serambi FM. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id