Tersangka Narkoba Lari Saat Ditangkap | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tersangka Narkoba Lari Saat Ditangkap

Tersangka Narkoba Lari Saat Ditangkap
Foto Tersangka Narkoba Lari Saat Ditangkap

KUALASIMPANG – Seoarang tersangka pengedar Narkotika jenis ganja kering, Dodi Haryono(34), warga Dusun Cinta Damai, Desa Semadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, berupaya melarikan diri saat akan diciduk polisi. Namun upaya tersebut tidak berhasil karena polisi lebih sigap menangkap tersangka, Kamis (3/8)

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil menyita barang bukti (BB), satu bungkusan kertas koran di dalam plastik hitam yang berisikan ganja kering seberat 1,03 kilogram, satu unit Sepmor merk honda warna hitam-orange tanpa nomor polisi, dan satu unit Hp merk Advance warna hitam.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Wijaya Yudistira Putra kepada Serambi, Jumat (4/8) mengatakan, tertangkapnya tersnagka pengedar hanja kering ini berdasarkan informasi warga bahwa di seputaran Dusun Bogak, Desa Sidodadi, sering terjadi transaksi narkotika jenis ganja.

Mendapatkan informasi tersebut Tim Resnarkoba Polres Aceh Tamiang yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba, melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud. Pada saat anggota polisi melintas di jalan, terlihat gerak-gerik tersangka yang mencurigakan dengan berhenti di pinggir jalan.

Selanjutnya, tim langsung berhenti dan mendekati tersangka, namun tersangka melawan dan mencoba melarikan diri. Tetapi, berhasil ditangkap dan pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan BB yang disimpan tersangka di bawah tempat duduk Sepmor miliknya. Saat itu juga polisi langsung mengamankan tersangka dan digelandang ke Mapolres Aceh Tamiang untuk penyelidikan lebih lanjut.(md) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id