Atraksi Sepatu Roda Meriahkan Nongkrong Bareng Top Coffee | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Atraksi Sepatu Roda Meriahkan Nongkrong Bareng Top Coffee

Atraksi Sepatu Roda Meriahkan Nongkrong Bareng Top Coffee
Foto Atraksi Sepatu Roda Meriahkan Nongkrong Bareng Top Coffee

* Hari Ini di Blangpadang

BANDA ACEH – Hari ini, Sabtu (5/8) acara Nongkrong Bareng Top Coffee (NBTC) akan digelar mulai siang hingga malam di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Acara itu akan dirangkai dalam beberapa kegiatan, serta menyediakan sejumlah hadiah menarik.

Beberapa kegiatan yang akan mewarnai Nongkrong Bareng Top Coffe seperti penampilan musik, games, bazaar, nonton bareng, dan pengundian doorprize. Dua band akan mengisi panggung kegiatan itu yaitu Wira Violin & Friends dan Clover Band. Selain itu, juga akan ada penampilan atraksi sepatu roda dari komunitas sepatu roda di Banda Aceh.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB dan ditutup pukul 23.00 WIB itu, akan diisi dengan sejumlah booth seperti booth Top Coffe yang menjadi tempat mempromosikan produk, booth makanan khas aceh, booth kaos khas Aceh, dan booth sepatu roda.

Panitia Kegiatan, Khalis Wijaya kemarin mengatakan, khusus doorprize akan diundi untuk konsumen yang sudah membeli produk Top Coffe saat Grebek Pasar dan Sidak Rumah yang sudah dilakukan Keutapang dan Pasar Peunayong, minimal untuk pembelian produk Rp 30 ribu.

Hadiah yang disediakan oleh pihak Top Coffe juga cukup beragam, seperti Televisi LED, Handphone, Magic Com, dan helm. Selain juga terdapat hadiah jumputan seperti jaket, jam dinding, topi, kaos, dan produk white coffe serta kopi susu.

Kegiatan itu diselenggarakan untuk memperkenalkan dua varian terbaru dari top coffe yaitu varian kopi toraja (kopi+gula) dan varian kopi susu kental manis. Hingga saat ini produk top coffe yang beredar di pasaran sudah memiliki aneka varian hingga tujuh pilihan.

Sebelumnya, cara yang dilakukan untuk memperkenalkan produk itu dengan melakukan grebek pasar dan mendatangi rumah-rumah warga. Selanjutnya grbek pasar akan dilaksanakan di Pasar Rukoh dan Pasar Ulee Kareng. Kemudian, acara nonton bareng ini juga digelar di kompleks Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, 12 Agustus 2017. Adapun program Grebek Pasar juga akan dilaksanakan di Pasar Rukoh Darussalam, 7-9 Agustus dan di Pasar Ulee Kareng, 10-12 Agustus 2017. (mun) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id