Wagub Aceh Akan Buka Tablig Akbar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wagub Aceh Akan Buka Tablig Akbar

  • Reporter:
  • Jumat, Agustus 4, 2017
Wagub Aceh Akan Buka Tablig Akbar
Foto Wagub Aceh Akan Buka Tablig Akbar

URI.co.id, Banda Aceh – Menurut rencana, Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Minggu (6/8) besok akan membuka acara Tabliq Akbar, Zikir dan Doa Dari Aceh Untuk Palestina (TAZDDAUP), di halaman depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Menurut Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Banda Aceh, T Adriansyah kepada serambines.com, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk ukhuwah islamiyah dan solidaritas masyarakat Aceh terhadap kondisi terkini di Palestina.

“Saudara-saudara kita sempat dilarang shalat di Masjidil Aqsa dan setiap hari dizalimi oleh penjajah zionis Israel. Oleh sebab itu, mari kita hadiri bersama, bawa keluarga dan handai tolan,” imbau Adriansyah.

Nantinya TAZDDAUP akan dihadiri oleh Bupati Aceh Besar, Walikota Banda Aceh, Tgk Muhammad Yusuf A Wahab (Tusop Jeunieb), Prof Farid Wajdi Ibrahim, MA, Tgk H Faisal Ali, Rafly Kande (membacakan syair Palestina, Nasyid Raihan, dan sejumlah tokoh lainnya.

TAZDDAUP dimoderatori oleh Ustadz Mujiburrizal. “Siapkan pula infak terbaik Anda untuk Palestina,” imbau Adriansuah lagi. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id