Takengon Juara Bola Voli Darma Wanita Bank Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Takengon Juara Bola Voli Darma Wanita Bank Aceh

Takengon Juara Bola Voli Darma Wanita Bank Aceh
Foto Takengon Juara Bola Voli Darma Wanita Bank Aceh

MEULABOH – Darma Wanita Cabang Takengon tampil sebagai juara pertama turnamen bola voli Darma Wanita (DW) Bank Aceh Syariah. Kepastian itu diperoleh setelah di final mereka mengalahkan DW Cabang Lhokseumawe 2-0 (25-18 dan 25-23) di Lapangan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (29/8).

Bagi DW Cabang Lhokseumawe, kekalahan itu membuat mereka harus puas sebagai runner up. Sementara juara tiga turnamen yang diikuti 23 tim DW Bank Aceh Syariah se-Aceh dan Medan itu diraih DW Cabang Sigli bersama DW Kantor Pusat. Sedangkan DW Cabang Meulaboh dinobatkan sebagai tim favorit. Atas prestasi itu, para juara mendapat piala dan uang pembinaan.

Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Meulaboh, Hermanto, dalam rilis yang diterima Serambi, kemarin, menjelaskan, turnamen itu berlangsung sehari pada Sabtu (29/7). “Turnamen kita adakan di empat tempat yaitu Lapangan Bank Aceh Cabang Meulaboh, KPP Pratama Meulaboh, Gampong Drien Rampak, dan Lapangan Gampong Ujung Kalak,” rincinya.

Hermanto mengatakan, turnamen itu dibuka Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah didampingi Haizir Sulaiman, Rusydi M Adam, dan Zakaria A Rahman.

Dikatakan, turnamen itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama DW semua cabang di Aceh dan Medan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada direksi Bank Aceh dan semua pihak yang sudah menyukseskan turnamen ini,” pungkas Hermanto seraya menyatakan Cabang Takengon akan menjadi tuan rumah tahun depan.

Sementara Dirut Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah saat membuka turnamen itu mengatakan, even ini merupakan agenda rutin tahunan yang diprakarsai pembina DW Pusat dalam rangka mempererat silaturahmi dengan DW se-Aceh dan Medan.(riz) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id