Bank Mandiri-Unsyiah Jalin Kerja Sama | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Mandiri-Unsyiah Jalin Kerja Sama

Bank Mandiri-Unsyiah Jalin Kerja Sama
Foto Bank Mandiri-Unsyiah Jalin Kerja Sama

* Pelayanan terhadap Pegawai Dipermudah

BANDA ACEH – Bank Mandiri dan Unversitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh menjalin kerja sama dibidang layanan perbankan berupa fitur bank at work dalam memenuhi berbagai kebutuhan pegawai dilingkungan kampus setempat. Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh RCEO Mandiri Region I Sumatera 1, HR Parlindungan Hutahaean dan Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng, di Biro Senat Rektor Unsyiah, Banda Aceh, Kamis (3/8).

Dalam kesempatan itu juga dihadiri Executive Vice President Government and Institutional I Group, Mohammad Arifin Firdaus dan Vice President Mandiri Area Banda Aceh, Yusran Very, serta sejumlah akademisi Unsyiah.

RCEO Mandiri Region I Sumatera 1, HR Parlindungan Hutahaean menyampaikan melalui layanan bank at work, pegawai Unsyiah dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih komprehensif dan kompetitif, baik itu dari sisi tarif maupun suku bunga. Menurutnya, pegawai di kampus tersebut dapat memilih layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

“Proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler. Kami berharap melalui layanan ini, seluruh pegawai Unsyiah maupun perusahaan mitra Bank Mandiri lainnya dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan,” katanya.

Dikatakan, inovasi layanan ini merupakan satu di antara upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi, sehingga nasabah akan semakin loyal dan meningkatkan transaksi di Bank Mandiri.

Dijelaskannya lagi, pegawai Unsyiah juga akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial dari Mandiri Group untuk kebutuhan proteksi, kesehatan, dan investasi seperti Bank Syariah Mandiri, Mandiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (Mandiri DPLK), Mandiri Inhealth, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Investasi, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri AXA General Insurance, Mandiri Sekuritas, dan lainnya. Selain layanan finansial, Mandiri Group akan terus memberikan layanan terbaik dan komprehensif bagi perusahaan dan pegawai melalui kegiatan Financial Planning Class, Bank at Work Fair, Investment Day, dan Persiapan Pensiun Pegawai.

Sementara Rektor Unsyiah, Samsul Rizal mengatakan kerjasama ini dapat membantu Unsyiah dalam memenuhi kebutuhan layanan keuangan pegawai. Program Bank at Work Bank Mandiri ini, lanjutnya juga diharapkan dapat membantu kampus yang akan berulang tahun ke-56 pada September nanti dalam meningkatkan kesejahteraan dan loyalitas pegawai, sehingga dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi pengembangan universitas serta pembangunan ekonomi Indonesia. (una) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id