Top Coffee Masih Grebek Pasar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Top Coffee Masih Grebek Pasar

Top Coffee Masih Grebek Pasar
Foto Top Coffee Masih Grebek Pasar

* Juga Sidak Rumah dan Hari Ini di Peunayong

BANDA ACEH – Grebeg Pasar dan Sidak Rumah oleh Top Coffee yang diawali di kawasan Keutapang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, mulai Senin (31/7) sampai Rabu (2/8), berlanjut hingga kemarin, hari ini, dan besok, Sabtu (5/8) ke Pasar Ikan Peunayong dan Lampulo, Banda Aceh. Kegiatan ini rangkaian dari even Nongkrong Bareng Top Coffee (NBTC).

Grace Christine (Sonora Network/Serambi Indonesia/Serambi FM) kepada Serambi kemarin mengatakan sama seperti di Keutapang, dalam Grebeg Pasar di Pasar Ikan Peunayong kemarin, juga disambut antusias pengunjung yang membeli produk Top Coffee varian terbaru.

Meski Banda Aceh dikenal dengan beragamnya kopi lokal serta warung kopi, Top Coffee ikut ambil bagian dalam meramaikan keanekaragaman kopi di Banda Aceh. “Keseratus lima puluh paket Top Coffee yang ada di booth, habis terjual di bawah pukul dua belas,” sebut Grace.

Seperti pelaksanaan hari pertama di Pasar Keutapang Dua, booth Top Coffee masih tetap menyediakan hadiah langsung helm, jaket, jam dinding, topi, kaos, toples, produk Kopi White 4 pcs, dan produk Kopi Susu 4 pcs. Setiap pembelian paket Rp 30 ribu, pembeli sudah pasti mendapat hadiah langsung. Caranya dengan menarik undian yang disediakan di booth.

Kemarin tepat pukul 09.15 Wib, seorang pembeli paket Top Coffee Rp 30 ribu, Sayed Mahmuddin, warga Lhoknga, Aceh Besar, mendapatkan hadiah langsung. Ia mencabut nomor undian 1 (helm). “Alhamdulillah, rezeki saya ini. Saya singgah di Top Coffee setelah belanja kebutuhan warung bakso saya. Alhamdulillah dapat helm,” kata Sayed.

Sementara Sidak Rumah (mendatangi rumah-rumah penduduk), wilayah Peunayong, kemarin berlangsung di Lampulo, Banda Aceh, sudah mencapai target 150 rumah, sebelum pukul 09.00 kemarin.

Menurut Achyar yang mendapat giliran tugas di Sidak Rumah, kemarin saat timnya bertugas, di Lampulo sangat besar animo masyarakat terhadap Top Coffee. “Seru tadi acara Sidak Rumahnya. Respon dan partisipasi warga bagus. Ramah dan hangat. Beberapa warga turut membeli Top Coffe juga,” kata Achyar yang tak lupa melaksanakan live report bagi Serambi FM (event organizer).

Master of Ceremoni dari Serambi FM, Tieya Andalusia, yang bertugas di Pasar Ikan Peunayong, untuk Top Coffee mengatakan, “Memang tugas ini penuh tantangan. Begitu booth kita buka tak langsung mendapat respon. Apalagi warga lebih dekat dengan kopi lokal sebagai kopi favoritnya. Awalnya yang mengunjungi booth hanya datang menonton dan tanya-tanya saja, lantas berlalu. Tapi alhamdulillah, memasuki pukul 09.00, warga yang datang ke lokasi mulai ramai belanja di booth Top Coffe. Paket yang kami tawarkan sebanyak 150 buah, habis terjual sekira pukul 11.45,” sebut Tieya.

Seperti diberitakan Serambi sebelumnya, selain mendapat hadiah langsung, pembeli Top Coffee dalam Program Grebek Pasar dan Sidak Rumah ini, juga diberikan kupon lucky draw yang akan diundi di lapangan Blangpadang, Banda Aceh dalam even Big Bang NBTC besok, Sabtu (5/8) pukul 15.00-23.00 WIB. Kemudian, acara nonton bareng ini juga digelar di kompleks Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, 12 Agustus 2017. Adapun program Grebek Pasar juga akan dilaksanakan di Pasar Rukoh Darussalam, 7-9 Agustus dan di Pasar Ulee Kareng, 10-12 Agustus 2017.

Masih dalam rangkaian NBTC, besok Sabtu (5/8) juga akan digelar lomba sepatu roda di Blang Padang, Banda Aceh, (5/8). Masyarakat yang berminat bisa mendaftarkan diri ke Radio Serambi FM (Gedung Harian Serambi Indonesia, hingga sore ini). Bisa juga mendaftar melalui telepon. Nomor kontak: 082352623800 (Dirga), dan 08527088470 (Muhammad Jafar).

Ketua Panitia NBCT Banda Aceh, Muhammad Jafar mengatakan, “Nomor lomba sepatu roda bagi anak usia 6-12 tahun tersebut memperebutkan juara I,II, dan III, putra dan putri. Ada hadiah menarik nantinya. Kalau bisa masyarakat cepat-cepat mendaftar. Karena pendaftaran yang kami buka, terbatas. Setelah mencapai jumlah yang kita inginkan, pendaftaran langsung kita tutup,” kata Jafar.

Jafar mengajak masyarakat Banda Aceh-Aceh Besar untuk ramai-ramai ke Blangpadang, Sabtu (5/8) pukul 15.00-23.00 Wib, untuk menyaksikan acara Big Bang Top Coffee. “Ada band, ada banyak games, hiburan musik, nonton film bareng, bazaar Top Coffee aneka makanan basah khas Aceh, makanan kue kering khas Aceh, dan bertabur hadiah menarik,” jelas Muhammad Jafar. (nan) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id