Meunasah Alue Sempurna | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Meunasah Alue Sempurna

Meunasah Alue Sempurna
Foto Meunasah Alue Sempurna

LHOKSEUMAWE – Kesebelasan Meunasah Alue meraih hasil sempurna pada laga pembuka Liga Desa 2017 di Lapangan Meunasah Blang Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Mereka meraih poin penuh setelah menang 4-2 (1-1) melalui adu penalti atas Meunasah Manyang, sore kemarin. Liga Desa itu dibuka Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Disaksikan sejumlah tamu undangan dan pendukung masing-masing, kedua tim langsung mempertontonkan permainan cepat. Saling menekan pertahanan lawan terus dilakukan secara bergantian. Baru pada menit 25, Meunasah Alue berhasil membobol gawang Meunasah Mayang melalui tendangan Yulizar. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Meunasah Mayang mulai meningkatkan serangan. Sebaliknya, pemain Meunasah Alue mulai bertahan. Pada menit 52, dalam kemelut di depan gawang pemain Meunasah Alue melalukan pelanggaran di kotak terlarang. Tak ayal, sang pengadil langsung menunjuk titik putih.

Robi yang maju sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1. Skor imbang bertahan hingga duel berakhir. Saat adu penalti, Meunasah Alue menang 4-2.

Ketua Panitia, Junaidi Yahya, menyebutkan, laga itu diikuti 68 tim dari semua gampong di Lhokseumawe. Babak penyisihan, menurutnya, digelar di empat kecamatan dan di masing-masing kecamatan itu akan menyisakan dua tim yang lolos ke delapan besar. “Sedangkan babak delapan besar hingga final baru kita laksanakan di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe,” pungkasnya.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, saat membuka liga tersebut menyebutkan, even ini digelar untuk mencari bibit sepak bola di Lhokseumawe serta sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi warga Lhokseumawe dan sekitarnya. “Kita harapkan Liga Desa tahun ini bisa sukses seperti tahun-tahun sebelumnya,” harap Suaidi Yahya.(bah) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id