KASAD Disambut Antusias Masyarakat Saat Turun Helly di Lapangan Bolakaki Simpang Gunci | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

KASAD Disambut Antusias Masyarakat Saat Turun Helly di Lapangan Bolakaki Simpang Gunci

KASAD Disambut Antusias Masyarakat Saat Turun Helly di Lapangan Bolakaki Simpang Gunci
Foto KASAD Disambut Antusias Masyarakat Saat Turun Helly di Lapangan Bolakaki Simpang Gunci

BIREUEN – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono didampingi Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Moch Fachrudin Ssos beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti, Bireuen, Selasa (1/8/2017).

Dengan menggunakan Helikopter MI- 17 TNI AD dari Lapangan Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, KASAD beserta rombongan mendarat di lapangan bola Simpang Gunci Kecamatan Juli, Bireuen. Setibanya turun dari Helly, KASAD beserta rombongan secara spontan disambut antusias oleh ratusan masyarakat setempat yang telah menunggu dengan wajah yang penuh gembira dan ceria.

Hal itu membuat KASAD begitu terkesan ,gembira dan bangga kepada masyarakat dan seluruh jajaran prajurit yang bertugas di wilayah Aceh khususnya di Kabupaten Bireuen. Kaitan tersebut KASAD juga menyampaikan bahwa, hal itu telah menggambarkan bagaimana hubungan masyarakat dengan TNI khususnya TNI AD sangat dekat. “Kedekatan TNI AD dengan rakyat tersebut sesuai dengan motto yang selama ini kami serukan “ baik baik dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat aman dan rakyat itu adalah ibu kandung TNI,” ujar Jenderal TNI Mulyono.

Kenyataannya, terbukti semua dapat terwujud dan berjalan dengan baik, benar dan diterima, serta dapat langsung dirasakan oleh masyarakat di wilayah Aceh khususnya disekitar pangkalan Yonif 113/Jaya Sakti. KASAD berharap hal itu terus dijaga dan dipelihara secara terus menerus secara berkesinambungan sehingga tugas pokok TNI AD dapat berjalan dan dilaksanakan dengan secara maksimal di wilayah Aceh.

Disamping itu KASAD juga selalu mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu berbuat terbaik, berani tulusdan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan dan diemban terutama terkait dengan masyarakat (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id