Janjikan Pekerjaan Untuk Anaknya, Seorang Pria Bawa Kabur Sepmor IRT | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Janjikan Pekerjaan Untuk Anaknya, Seorang Pria Bawa Kabur Sepmor IRT

Janjikan Pekerjaan Untuk Anaknya, Seorang Pria Bawa Kabur Sepmor IRT
Foto Janjikan Pekerjaan Untuk Anaknya, Seorang Pria Bawa Kabur Sepmor IRT

URI.co.id, IDI – Sat Reskrim Polres Aceh Timur, mengamankan pelaku yang membawa sepeda motor Nila Wati (48) warga Gampong Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur.

Pelaku yang membawa kabur sepeda motor itu berinisial SB (29) warga Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

“Pelaku kita tangkap di Gampong Tanoh Ano, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (2/8) sore pukul 18.00 WIB,” ungkap Kasat Reskrim AKP P Harahap Kamis.

Peristiwa ini, kata AKP P Harahap, berawal Sabtu (29/8) sekitar pukul 12.00 WIB, SB datang ke rumah Nila Wati.

Saat itu SB menggaku sebagai karyawan PT Karang Inong dan menawari anak ibu Nila (Zulian Syahputra) untuk bekerja di PT Karang Inong tersebut.

Baca: Pelaku Hipnotis Bawa Kabur Sepeda Motor Korbannya

Selanjutnya SB membawa anak ibu Nila pergi ke PT Karang Inong menggunakan sepeda motor milik buk Nila yaitu Honda Beat BL 3407 YP.

Setibanya di pos penjagaan PT Karang Inong, kata Harahap, SB menurunkan Zulian Syahputra di pos penjagaan tersebut dengan alasan “SB ingin menemui manager PT Karang Inong”.

“Tapi sejak itupula SB tidak pernah kembali lagi,” ungkap Harahap.

Kemudian pada Rabu 2 Agustus 2017 atau setelah lima hari kemudian, sambung Harahap, SB menelepon buk Nila untuk dan meminta tebusan Rp 500 tibu dan berjanji akan mengembalikan sepmornya.

Setelah ditelepon oleh SB, jelas Harahap, kemudian buk Nila, melaporkan hal tersebut ke Polres Aceh Timur, dan berhasil menangkap pelaku di Gampong Tanoh Ano, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Berita Selengkapnya Baca Prohaba Edisi Jumat (4/8/2017) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id