TM Nurlif Deklarasikan Tim Relawan Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

TM Nurlif Deklarasikan Tim Relawan Lhokseumawe

Foto TM Nurlif Deklarasikan Tim Relawan Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Bakal calon gubernur Aceh, Teuku Muhammad Nurlif, Sabtu (19/3), mengadakan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat di Lhokseumawe, sekaligus mendeklarasikan relawan ‘Sahabat TM Nurlif’ untuk Lhokseumawe.

“Ini inisiatif dari teman-teman yang menamakan diri ‘Relawan TM Nurlif’ yang dipimpin saudara Safaruddin dan kawan-kawan. Jadi ini deklarasi TM Nurlif Wilayah Lhokseumawe dan sebagian Aceh Utara. Saya hadir ke sini karena diundang untuk mendeklarasikannya,” kata TM Nurlif kepada Serambi kemarin.

Ia juga menyebutkan bahwa relawan TM Nurlif ini sebelumnya juga sudah dideklrasikan di Banda Aceh, dan sejumlah kabupaten/kota lain. “Saya tidak membatasi nama dan penyebutan relawan tersebut, terserah kreasi dan inovasi mereka, yang penting adalah tujuan sama,” ujar Nurlif.

Dia meminta kepada relawan untuk tidak melakukan gerakan yang dapat menyinggung perasaan orang lain, dan harus menjaga permainan serta menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat. “Saya maju sebagai calon gubernur setelah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Kedepan kita akan membangun jaringan dengan berbagai partai untuk memenangkannya,” ucap Nurlif.

Sebelumnya, masih di hari yang sama, Nurlif juga melakukan silaturrahmi dengan tokoh Pidie dan Pidie Jaya yang berlangsung di kediaman Syah Uma di Tijue, Pidie.

Dalam pertemuan itu, Nurlif mengungkapkan kalau dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan deklarasi sebagai calon gubernur. “Dalam waktu dekat ini saya akan mendeklarasikan diri sebagai Cagub Aceh yang rencananya akan kita lakukan di daerah barat selatan. Sedangkan tim relawan Pidie akan dideklarasikan pada April ini,” sebut Nurlif.(jaf/naz) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id