Semen Andalas Adakan Seminar Solusi Inovatif | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Semen Andalas Adakan Seminar Solusi Inovatif

Semen Andalas Adakan Seminar Solusi Inovatif
Foto Semen Andalas Adakan Seminar Solusi Inovatif

BANDA ACEH – Semen Andalas mengadakan seminar ‘Solusi Inovatif Semen Andalas’, di Hotel Santika Dyandara, Medan, Selasa (1/8). Kegiatan yang bertema ‘Maju Bersama Andalas, Dulu, Sekarang dan Nanti’, ini dihadiri sejumlah distributor dan kontraktor yang juga menandai pengenalan beragam solusi andalan terbaru dari Semen Andalas seperti WalCrete, Mortar Andalas, RoadCem, TeraBlok, Prime Builder dan Solusi Rumahku.

Presiden Direktur Semen Andalas, Gary Schutz dalam rilis yang diterima Serambi menyampaikan komitmen dan fokus pihaknya adalah untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui produk-produk dan solusi-solusi inovatif.

Ia menambahkan untuk memahami kebutuhan pembangunan yang beragam mulai dari perumahan, hingga infrastruktur dan proyek skala besar lainnya. Solusi dan inovasi baru yang diperkenalkan dalam seminar tersebut akan semakin menjadikan Semen Andalas sebagai produk yang terbaik pilihan masyarakat.

Sementara Head of Customer Marketing Semen Andalas, Johanna Daunan menambahkan pembangunan yang menjadi kunci perwujudan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, harus didukung juga dengan solusi yang tepat untuk manfaat dalam jangka panjang.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ir Andi Atmoko Panggabean selaku Ketua DPD REI Sumatera Utara, Medis Surbakti selaku Kepala Jurusan Teknik Sipil Universitas Sumatera Utara, Catherine Sihombing dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, perwakilan dari Bank BTN dan Bank Sumut.

Pada saat yang bersamaan, Semen Andalas juga memperkenalkan kemasan sak semen terbarunya yang akan segera beredar di pasaran dalam beberapa bulan kedepan. Seminar serupa juga sudah diadakan sebelumnya di Aceh pada 21 Mei 2017 yang lalu dengan menggandeng para kontraktor dari seluruh Aceh. (una) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id