Telkomsel Luncurkan Paket WiFi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel Luncurkan Paket WiFi

  • Reporter:
  • Rabu, Agustus 2, 2017
Telkomsel Luncurkan Paket WiFi
Foto Telkomsel Luncurkan Paket WiFi

BANDA ACEH – Telkomsel meluncurkan program baru dengan kuota lebih besar yaitu Telkomsel WiFi. Jika pelanggan tidak ingin kuota paket flash terpakai saat menggunakan Telkomsel WiFi, maka pelanggan dapat membeli paket WiFi dan hanya terkonsumsi saat terhubung dengan jaringan Telkomsel WiFi yang tarifnya sangat terjangkau.

General Manager (GM) Sales Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Jackson Sihombing dalam rilis yang diterima Serambi, Selasa (1/8) menyampaikan Telkomsel WiFi adalah sebuah kombinasi dari layanan Telkomsel dengan jaringan WiFi yang sudah terpasang di pusat-pusat keramaian publik.

Ia menjelaskan paket WiFi flashzone seamless adalah teknologi terbaru dari Telkomsel yang memanfaatkan jaringan WiFi Telkom sebagai jaringan seluler tambahan untuk mendukung layanan data.

“Saat ini layanan jaringan tersebut hampir selalu tersedia di seluruh mall di Indonesia, kampus, fasilitas publik seperti stasiun dan bandara serta cafe,” sebutnya.

Ia menjelaskan Telkomsel WiFi tidak akan mengonsumsi kuota paket flash pelanggan. Pelanggan dapat membeli paket WiFi, yang tersedia untuk harian, mingguan, dan bulanan. Saat ini, Telkomsel memberikan promo tambahan kuota untuk setiap pembelian paket WiFi apapun.

Untuk Wifi harian, pelanggan cukup membayar Rp 5.000 untuk dapat menikmati kuota 5GB seharian. Sedangkan untuk paket mingguan hanya Rp 15.000 untuk 15 GB, dan paket bulanan yakni Rp 45 ribu untuk 50 GB.

General Manager Sales Regional Sumbagut, Jackson Sihombing mengatakan untuk membeli paket ini cukup mudah, pelanggan cukup menginstal aplikasi Telkomsel WiFi yang dapat diunduh melalui Play Store untuk OS Android dan Apple Store di iOS.

Selanjutnya, pelanggan hanya perlu memverifikasi dan aktivasi menggunakan nomor ponselnya. Kemudian, hanya perlu memilih paket yang diinginkan pada ikon pembelian paket. Kuota yang tersedia hanya terkonsumsi saat pelanggan terhubung dengan jaringan Telkomsel WiFi.

“Salah satu fitur penting pada Telkomsel WiFi adalah sambungan aman yang tersedia pada layanannya. Telkomsel menjamin keamanan data saat menggunakan layanan ini,” katanya.

Sedangkan jaringan yang akan dinikmati pelanggan, kata Jackson adalah yang terbaik yang tersedia di suatu lokasi. Dengan paket Telkomsel WiFi, maka pelanggan dapat berselancar di dunia maya, baik untuk browsing, menikmati media sosial, ataupun download. (una) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id