Supra X Tabrak Vario, Satu Meninggal Dunia   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Supra X Tabrak Vario, Satu Meninggal Dunia  

Supra X Tabrak Vario, Satu Meninggal Dunia   
Foto Supra X Tabrak Vario, Satu Meninggal Dunia  

URI.co.id, IDI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Supra X 125 BL 3467 DAO dengan Vario BL 3174 DAC menyebabkan satu meninggal dunia, dan dua korban luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (31/7/2017) pukul 16.30 WIB.

Korban meninggal dunia yakni M Nur (55) warga Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Peureulak Aceh Timur, sedangkan kedua korban yang mengalami luka-luka yakni pasangan suami istri Nurdin (35) dan istrinya Ratna (28) warga Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

“M Nur meninggal di RSUD Kota Langsa, karena mengalami luka berat di kepala. Sedangkan, korban luka-luka dirawat di RS Sulthan Abdul Aziz Peureulak, “ ungkap Kasat Lantas AKP Joko Utomo, Selasa (1/8/2017).

Kecelakaan ini terjadi berawal sepeda motor Honda Vario yang dikendarai M Nur melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Sedangkan Supra X yang dikendarai Nurdin berboncengan dengan Ratna juga melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor Vario yang dikendarai oleh M Nur tiba-tiba berbelok ke kanan jalan tanpa member isyarat apapun.

Saat bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor Supra X yang dikendari Nurdin berboncengan Ratna dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat, sehingga Nurdin tidak dapat menghindar lagi dan langsung menabrak sepmor M Nur sehingga kedua pengendara terjatuh di badan jalan dan menyebabkan  ketiga korban luka-luka,” terang Joko Utomo. (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id