Tokoh Bireuen Minta Ruslan Maju Lagi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tokoh Bireuen Minta Ruslan Maju Lagi

Foto Tokoh Bireuen Minta Ruslan Maju Lagi

aceh.Uri.co.id,BIREUEN – Tokoh masyarakat Bireuen, H Hasyeik H Yusuf meminta Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, untuk maju lagi pada pilkada 2017 mendatang. Hal itu, dikatakan tokoh berpengaruh di Bireuen, saat ia menerima kunjungan Ruslan ke kediamannya, di Dusun Komes, Kota Juang, Bireuen, Minggu (20/3/2016).

H Hasyeik mengatakan, dirinya mengaku Ruslan adalah bupati yang terbaik yang memimpin Bireuen. Ia mengaku Bupati Bireuen saat ini cukup peduli dengan perkembangan dan kemajuan Islam. Sehingga mendorong hati para tokoh-tokoh di Bireuen untuk mendukung dan meminta H Ruslan untuk maju lagi sebagai calon bupati Bireuen periode 2017-2022 mendatang, dengan harapan Bireuen bisa terus berkembang.

Dalam silaturrahmi tersebut, H Hasyeik mengatakan Bupati Ruslan juga rajin turun kelapangan. “Saya minta kepada Ruslan lanjutkan program turun ke lapangan, rakyat cukup senang, apa lagi setiap acara masyarakat bupati selalu terlibat, dan saya salut,” tuturnya.

Dikatakan H Hasyeik yang ramai dikenal orang dan bersahaja, dirinya tidak melihat dari partai mana pun Bupati Ruslan maju. Ia melihat Ruslan adalah sosok yang mampu membangun Bireuen, seperti membenahi infrastruktur, renovasi Masjid Agung Sultan Jeumpa, memperkuatkan Dayah (yang berbasis non formal dan pendidikan umum), pembangunan jaringan irigasi dan program gotong royong.

Tambah mantan ketua DPRK Bireuen, Ruslan juga hebat dalam merangkul ulama dan umara serta semua elemen masyarakat, sehinga apa yang kita rasakan saat ini di Bireuen sangat berbeda dari sebelumnya. “Saya sudah melihat dan merasakan dibawah di empat masa kepemimpinan bupati yang berbeda, tapi kali ini Is The Best menurut saya,” kata H Hasyeik sambil menepuk bahu Ruslan.

Ia juga mengingatkan warga untuk melihat apa yang sudah dilakukan Bupati Ruslan dan jangan terpengaruh dengan segala macam fitnah. “Semua bisa kita nilai sendiri apa yang sudah dikerjakan Bupati Ruslan,” pungkas H Hasyiek.

Sementara itu, Ruslan M Daud menyambut baik permintaan tokoh kabupaten tersebut. “Sisa kepemimpinan saya selama satu tahun lagi, saya akan menyelesaikan semua program yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak, jika masyarakat dan tokoh masyarakat sudah meminta saya, insyaAllah saya juga sudah siap untuk maju lagi,” ujarnya. (*) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id