Dua Korban Tabrakan di Langsa Kembali Dirujuk Ke RSUZA | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dua Korban Tabrakan di Langsa Kembali Dirujuk Ke RSUZA

Dua Korban Tabrakan di Langsa Kembali Dirujuk Ke RSUZA
Foto Dua Korban Tabrakan di Langsa Kembali Dirujuk Ke RSUZA

URI.co.id, LANGSA — Dua dari lima korban selamat pascatabrakan maut di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat, Senin (31/7/2017) pagi, hari ini kembali dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.

Dua korban yang dirujuk, Fadil (26) alamat Batuphat Timur, Kota Lhokseumawe, menderita patah kaki kiri dan kanan, serta tangan kiri diberangkatkan dari RSUD Langsa menggunakan ambulance sekitar pukul 04.00 WIB.

Sedangkan Munir (34) alamat Desa Nisam Lestari, Kecamatan Awe Sumur, Aceh Tenggara mengalami luka sobek di agian kepala (dahi) dan kaki kanan patah dibawa menggunakan ambulance pukul 01.00 WIB.

Sehingga hingga hari ini sudah tiga korban dirujuk ke RSUZA termasuk seorang sebelumnya, pada Senin (31/7/2017) sore, korban Syarifudin (33) alamat Desa Lambaro Tunong, Aceh Besar.

Saat ini tinggal dua korban yang masih dirawat di RSUD Langsa, yakni Ali Hasyimi (40), alamat Desa Nisam Lestari, Kecamatan Lawi Sumur, Aceh Tenggara mengalami luka pada mata, kepala, dan telapak kaki kanan.

Kemudian Kariadi (32) anggota Polhut Dinas Kehutanan Provinsi Aceh, alamat Rantau Payung Hilir, Kecamatan Babel, Aceh Tenggara mengalami terkilir pinggang dan jari tangan kanan, serta luka telapak kaki kanan.

Sebelumnya diberitakan, mobil penumpang jenis L-300 terlibat tabrakan dengan pikap pengangkut minyak mentah di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Senin (31/7) pagi sekitar pukul 06.10 WIB.

Tabrakan yang menimbulkan kebakaran dan ledakan dahsyat itu merenggut lima nyawa dan lima lainnya luka-luka. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id