Ade, Juara Kelas yang Banyak Prestasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ade, Juara Kelas yang Banyak Prestasi

Foto Ade, Juara Kelas yang Banyak Prestasi

Sejak kelas III sampai kelas VI sekarang, Ade Puan Chairina juara kelas terus, dengan nilai rapor delapan lebih. Di sekolahnya, SD Negeri 1 Muara Dua Lhokseumawe, Ade dikenal sebagai MC atau pembawa acara. Kalau ada acara resmi di sekolah Ade lah MC-nya.

Hobinya berenang, melukis, peragaan busana juga membuahkan prestasi dari lomba-lomba. Tapi dari semua hobinya Ade bercita-cita jadi dokter.

Mau jadi dokter kenapa? Karena melihat abangnya yang dokter, banyak menolong orang sakit. Menurut Ade, tugas dokter sangat mulia. “Jadi bila Ade menjadi dokter kandungan, tugasnya akan lebih mulia lagi, yaitu membantu orang-orang melahirkan,” kata Ade.

Tapi menurut Ade, untuk menjadi dokter tidak mudah. “Jadi untuk mencapai cita-cita, dari sekarang saya harus rajin belajar.”

Ade, kelahiran 7 Agustus 2014, adalah anak bungsu dari empat bersaudara yang berorangtuakan Drs Ishaq Rizal dan Dra Suharyati.

Meski Ade anak bungsu, dia tidak mau menjadi anak manja. Dia selalu berusaha untuk bisa meraih cita-citanya dan ingin selalu membanggakan orang tuanya. Baik di sekolah atau kegiatan luar sekolah, terutama berenang, melukis, dan dunia model.

Menurut Ade ia suka dengan kegiatan mamanya sebagai disainer pakaian. Hal itulah yang membuat Adeh jadi suka dunia modeling.

Selama ini, Ade dibimbing terus oleh orang tua dan kakak-kakaknya. Yaitu bagaimana membagi waktu belajar, bermain, dan menyalurkan hobi,

Ade berharap, Sahabat Serambi Kids mampu meraih cita-cita dengan rajin belajar dan patuh kepada orang tua. Oh iya, mau korespondensi dengan Ade? Ini alamatnya: Gang Istiqamah Laoskala, Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.(Saiful Bahri) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id