Beli Top Coffee, Dapat Hadiah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Beli Top Coffee, Dapat Hadiah

Beli Top Coffee, Dapat Hadiah
Foto Beli Top Coffee, Dapat Hadiah

* Dalam Grebeg Pasar dan Sidak Rumah

BANDA ACEH – Top Coffe menggelar program Grebeg Pasar dan Sidak Rumah di kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar. Kemarin, Grebeg Pasar diawali di Pasar Keutapang Dua, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, dan akan berlangsung hingga hari ini dan besok, Rabu (2/8).

Keesokannya hingga 5 Agustus akan berlangsung di Pasar Peunayong, di Pasar Rukoh Darussalam, 7-9 Agustus, serta di Pasar Uleekareng, 10-12 Agustus.

Marketing Support Wings Food, Missfala Rahmatina menyampaikan hal ini kepada Serambi kemarin. “Setiap pembelian dua paket Top Coffe dalam program ini, pembeli akan mendapat hadiah langsung sesuai hasil undian antara lain jam, helm, topi, kaus oblong, toples, sachet kopi susu, dan sachet white coffee,” kata Misfala.

Selain itu, kata Misfala, pembeli juga diberikan kupon lucky draw yang akan diundi di lapangan Blangpadang dalam even Big Bang (Nonton Bareng Top Coffee), Sabtu (5/8) pukul 15.00-23.00 Wib. Kemudian, acara nonton bareng ini juga digelar di kompleks Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, 12 Agustus 2017.

“Yang jelas di ajang Nongkrong Bareng Top Coffee, penonton bisa ikut dan menikmati games, band, nonton film bareng, bazaar Top Coffee (misalnya makanan khas Aceh), dan lain-lain,” kata Misfala kepada Serambi kemarin.

Masih satu program dengan gerebek pasar, dalam even yang memiliki tag line “Top Coffee Kopinya Orang Indonesia” itu, kata Misfala mereka juga mengadakan sidak rumah, yaitu tim mendatangi rumah-rumah warga dan memberi sampling Top Coffee secara gratis.

Even banjir hadiah ini digelar PT Sayap Utama (Top Coffee), dengan even oganizer Serambi FM, serta didukung, Harian Serambi Indonesia, Prohaba, Serambi OnTV, URI.co.id, dan TB New Zikra.

Misfala menargetkan produk itu dapat terjual 150 paket per hari, baik dalam Program Sidak Rumah maupun Grebeg Pasar di setiap lokasi. Menurutnya, kegiatan itu untuk mengakrabkan kopi kemasan kepada warga Aceh, plus berbagi hadiah kepada konsumen.

Menurut Missfala walaupun Aceh terkenal dengan kopi lokalnya, tentunya kopi instan dalam kemasan akan selalu menemukan penikmatnya tersendiri. Karena lebih praktis dengan variant yang ditawarkan lebih beragam, yaitu kopi gula, kopi susu, kopi mocca, white kopi, kopi murni, susu kental manis, kopi toraja. Selain di Banda Aceh, program Top Coffee ini sudah digelar di Jakarta, Bandung, Lampung, Palembang, Pontianak, Pekan Baru, Padang, Bangka, dan Medan. (nan) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id