Ini Buk, Rp 25 Ribu dari Top Coffee | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Buk, Rp 25 Ribu dari Top Coffee

Ini Buk, Rp 25 Ribu dari Top Coffee
Foto Ini Buk, Rp 25 Ribu dari Top Coffee

“KARENA ibuk langganan minum Top Coffee di rumah, maka ibuk dapat dua puluh lima ribu rupiah ya. Hadiah dari Top Coffee. Oh iya, ini kami berikan juga enam sampling Top Coffee Susu Kental Manis dan Top Coffee Torabica ya. Selamat ya Buk ya,” sebut salah seorang Sales Promotion Girl (SPG). “Alhamdulillah, senang saya. Memang keluarga saya terutama cucu kami senang minum kopi Top Coffee. Jadi Alhamdulillah dengan kunjungan orang ini ke rumah saya,” kata Cut Nur Ala dengan rona gembira, disaksikan sang suami, Bahrum, di teras rumah mereka, di Perumnas Lambheu, Ketapan Dua, Darul Imarah, Aceh Besar.

Dialog tersebut terjadi tatkala SPG tim Top Coffee didampingi tim dari Jakarta, mendatangi rumah-rumah di seputaran Pasar Keutapang, Darul Imarah, Aceh Besar, (31/7), meski cuaca kemarin pagi diwarnai rintik hujan. Kegiatan ini dinamakan “Sidak Rumah” sebagai bagian dari kegiatan Top Coffee.

Adapun kegiatan Gerebek Pasar yang dibuka sejak pukul 07.00 Wib kemarin pagi, pelan tapi pasti terus dikunjungi pembeli terutama kaum perempuan, padahal gerimis kecil sudah mulai datang.

Hingga menjelang pukul 11.00 Wib kemarin, kru yang bertugas di booth Grebeg Pasar Top Coffee Pasar Keutapang Dua, bisa berlega hati. Sebanyak 150 paket sebagaimana ditargetkan laris manis. Tak lama hujan pun turun dengan lebatnya.

Serambi sempat menanyai salah seorang konsumen di Grebeg Pasar Keutapang itu, yang karena membeli dua peket yang masing-masing dihargakan Rp 15 ribu, boleh pulang dengan gembira. Sebab ia mendapat hadiah langsung karena membeli dua paket, dan mendapat kupon lucky draw yang akan diundi di acara Nongkrong Bareng Top Coffee pada 5 Agustus mendatang.

“Bapak belanja Top Coffee ya?” “Iya, yang paket tiga puluh ribu buk. Jauh lebih murah ini. Dapat hadiah langsung lagi nih,” sebut Dedi warga Jalan Teladan, Desa Garot, Darul Imarah, Aceh Besar, sembari senyum-senyum menenteng jam dinding ukuran sedang, dan berlalu dengan sepmornya.

Sementara kru Sidak Rumah yang masih wara-wiri dari pintu ke pintu, bagai tak peduli hujan dan angin, toh akhirnya berhasil juga menggenapkan targetnya pada bilangan 150 rumah. Mencapai target. Top deh, begitu kira-kira dalam bahasa gaulnya. Top Coffee Kopinya Orang Indonesia, itulah tag line-nya Top Coffee. (nani hs) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id