Ogek Anas Bawa Wakilnya Mendaftar ke PBB | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ogek Anas Bawa Wakilnya Mendaftar ke PBB

Ogek Anas Bawa Wakilnya Mendaftar ke PBB
Foto Ogek Anas Bawa Wakilnya Mendaftar ke PBB

URI.co.id, SUBULUSSALAM – Bukan Ogek Anas namanya jika tidak tampil beda dengan bakal calon (Balon) Wali Kota Subulussalam lainnya.

Ogek Anas yang memiliki nama lengkap H Anasri ST MT, Senin (31/7/2017) sore tadi kembali hadir ke publik untuk mendaftar sebagai calon wali kota Subulussalam ke Partai Bulan Bintang (PBB) dengan didampingi wakilnya, Ustaz Sabaruddin S. 

Berdasarkan catatan URI.co.id, dari sederet tokoh yang mendaftar ke parpol menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam, baru Ogek Anas yang secara terang-terangan membeberkan wakilnya bahkan langsung membawa saat pendaftaran.

Langkah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPPR) Kota Subulussalam ini menampilkan sosok pasangannya jauh berbeda dengan balon lain yang masih merahasiakan.

Walaupun, H Affan Alfian Bintang telah membeberkan pasangannya Drs Salmaza MAP namun  belum pernah menggelar pertemuan kepada media bersamaan.

Pendaftaran Ogek Anas ke PBB dilaksanakan pada petang selepas Shalat Ashar tersebut dengan alasan harus di luar jam dinasnya.

Ogek Anas mendaftar bersama wakilnya yang merupakan Wakil Ketua di Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Subulussalam.

Pendaftaran Ogek Anas diterima langsung Ketua PBB Kota Subulussalam, Karlinus Kamsa didampingi sekretarisnya dan disaksikan para pengurus.

Kepada wartawan, Karlinus yang juga mantan Wakil Ketua DPRK Subulussalam periode 2009-2014 mengatakan dari sejumlah tokoh yang telah mengambil formulir, baru dua mendaftar secara resmi.

Keduanya adalah H Affan Alfian Bintang SE dan Ogek Anas. Menurut Karlinus, pihaknya akan mengumumkan siapa pasangan yang akan diusung PBB setelah melalui rapat internal partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu. 

Di Kota Subulussalam, PBB memiliki satu kursi di legislative yakni diwakili Sukariani dan untuk dapa mengusung calon wali kota hars berkoalisi dengan parpol lain.

Sementara Ogek Anas didampingi wakilnya Ustaz Sabarudin S menyatakan mereka sudah begitu mantap untuk maju. Tidak ada keraguan sehingga keduanya langsung tampil saat proses pendaftaran ke parpol.

”Ngapain lah main rahasia-rahasia, jangan membingungkan masyarakat. Makanya kami dari sekarang langsung menunjukan inilah wajah kami, mudah-mudahan masyarakat menerima dengan mendukung dan memilih nanti,” ujar Ogek Anas diamini Ustaz Sabaruddin.  (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id