Pengedar Narkoba asal Peureulak Ditangkap | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengedar Narkoba asal Peureulak Ditangkap

Foto Pengedar Narkoba asal Peureulak Ditangkap

aceh.Uri.co.id, IDI – Seorang wiraswasta yang diduga telibat dalam sindikat pengedaran narkotika jenis sabu-sabu dan ganja dibekuk Personel Polsek Peureulak Kota, Sabtu (19/3/2016) malam pukul 21.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Peuruelak Kota, AKP S Purba kepada aceh.Uri.co.id, Minggu (20/3) menyebutkan, tersangka yang diamankan tersebut berinisial TF (47) warga Gampong Tualang, Kecamatan Peuruelak Kota, Aceh Timur.

Penangkapan tersangka kata AKP S Purba, berawal informasi yang diperoleh pihaknya dari masyarakat bahwa tersangka tersebut sedang membawa narkotika jenis sabu-sabu dan ganja menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan informasi tersebut Personel Polsek Peureulak Kota langsung menuju ke lokasi dan saat tersangka terlihat polisi langsung memberhentikan sepeda motor yang dikendarainya.

“Waktu kami periksa kami temukan 4 paket sabu-sabu dalam kotak rokok, dan setengah kilogram ganja jering siap edar yang dibungkus dalam plastik yang dipegang oleh tersangka,” ungkap AKP S Purba.

Setelah itu sambung AKP S Purba pihaknya langsung menuju rumah tersangka di Gampong Bandrong,

“Saat kami lakukan pemeriksaan di rumahnya kami temukan lagi 6,5 sak sabu-sabun, dan saat tersangka bersama barang buktinya telah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (*) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id