Lima Tim ke Perempatfinal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lima Tim ke Perempatfinal

Foto Lima Tim ke Perempatfinal

BANDA ACEH – Lima tim Sekolah Sepak Bola (SSB) memastikan diri melaju ke perempatfinal Prakualifikasi Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2016 Wilayah Aceh Besar di Lapangan PS Taman Muda Mireuk Taman, Kecamatan Darussalam, kemarin.

Lima tim itu SSB Simpang Tiga, Bintang Garuda, Bina Muda, Putra Cot Glie, dan Nurul Fikri. Pada laga pembuka kemarin, Putra Cot Glie berhasil mengalahkan tuan rumah Taman Muda dengan skor telak 4-0.

Ketua Umum KONI Aceh Besar, Saifuddin Yahya melakukan tendangan kehormatan. Hadir pada pembukaan tersebut, Koordinator DNC Aceh Zahirsyah Oemardy, Ketua Panpel DNC 2016, Muhammad Ansar, Ketua Askab PSSI Aceh Besar, Zulkiram Hs Basri, dan Camat Darussalam H Baharuddin.

Ketua KONI Aceh Besar, Saifuddin Yahya mengaku, pembinaan pemain usia dini sangat baik dilakukan baik di klub, SSB, dan sekolah. Apalagi, pihaknya juga komitmen melaksanakan pembinaan semua cabang olahraga juga termasuk cabang sepakbola.

Sekretaris Panpel, Zahruddin Yusuf menjelaskan, hari ini masih ada tiga tim lagi yang harus melakukan pertandingan untuk lolos ke delapan besar. “Hari ini, semua perlagaan akan dituntaskan untuk menentukan wakil Aceh Besar ke DNC Provinsi Aceh,” tuturnya.(ran) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id