Tarmizi Karim Pastikan Maju Lewat Parpol | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tarmizi Karim Pastikan Maju Lewat Parpol

Foto Tarmizi Karim Pastikan Maju Lewat Parpol

aceh.Uri.co.id, SINGKIL – Tarmizi Karim memastikan akan maju menjadi calon gubernur Aceh melalui partai politik (Parpol). Dirinya sama sekali tidak berniat maju melalui jalur perseorangan.

Hal itu disampaikan Tarmizi, menjawab aceh.Uri.co.id, Sabtu (19/3/2016) usai berziarah ke makam Syekh Abdurrauf Asingkil, di Desa Kilangan, Singkil, Aceh Singkil.

“Saya optimis maju dari partai politik, respek partai sangat baik sama saya,” kata Tarmizi.

Inspektur Jendral Kementerian Dalam Negeri Tarmizi Karim mengatakan, pihaknya sedang menjalin pembicaraan intensip dengan sejumlah parpol. Diantaranya Demokrat, Nasdem, PKPI, PAN dan partai lainnya. “Ini kan masih proses dinamika semua partai seperti itu, Juni sampai Juli baru ada persiapan. Komunikasi jalan terus,” jelasnya.

Ketika ditanya calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, Tarmizi kembali menyatakan, hal itu masih dalam proses pembicaraan dengan partai politik. “Mengenai wakil ini juga masih didiskusikan dengan partai politik secara tebuka dan baik,” katanya.

Di Aceh Singkil, Tarmizi melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, dan para kepala desa di Rumah Makan Sibolga, Rimo, Gunung Meriah. Setelah itu dilanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Gosong Telaga, Singkil Utara dan ziarah ke makam Syekh Abdurrauf Asingkili di Desa Kilangan, Singkil. (*) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id