Didukung PPP, Ogek Anas Juga Mendaftar ke PAN Subulussalam | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Didukung PPP, Ogek Anas Juga Mendaftar ke PAN Subulussalam

Didukung PPP, Ogek Anas Juga Mendaftar ke PAN Subulussalam
Foto Didukung PPP, Ogek Anas Juga Mendaftar ke PAN Subulussalam

URI.co.id, SUBULUSSALAM – Genderang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subulussalam terus bergema dengan aksi pendaftaran para calon kandidat ke Partai politik (Parpol).

Mengikuti jejak sejumlah tokoh sebelumnya, H Anasri ST MT alias Ogek Anas yang telah didukung penuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (27/7/2017) petang juga mendaftar calon kepala daerah secara resmi ke PAN Subulusalam.

Pendaftaran Anasri ini menambah deretan PNS di Kota Subulussalam yang ikut meramaikan bursa kepala daerah.

Sebab, Anasri atau Ogek Anas juga merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat aktif hingga sekarang.

Pantauan URI.co.id, turut ikut mendampingi Ogek Anas, Ketua Tim pemenangan H.Anasri Idrus Sambo dan Sobirin Hutabarat.

Pendaftaran dengan cara pengembalian formulir dan dokumen diterima Ketua DPD PAN Subulussalam Dewita Karya disaksikan Wakil Ketua Darmin Tinambunan.

Saat ditanyai wartawan, Ogek Anas mengaku memilih mendaftar di sore hari karena merupakan di luar jam kerja. Dikatakan, sebagai PNS aktif, Ogek Anas tidak ingin menggunakan waktu pada jam kerja untuk kepentingan pribadi.

“Saya ini kan PNS, tadi pagi jam kerja jadi menghindari penyalahgunaan waktu saya mendaftar sore hari. Saya tidak mau menggunakan jam kerja untuk kepentingan pribadi apalagi mau mencalonkan diri, saya harus memberi contoh dari sekarang,” kata Ogek Anas

Selain ke PAN, Ogek Anas juga akan mendaftar ke sejumlah parpol dan parlok di sana seperti PBB dan PNA.

Sebelumnya, Ogek Anas juga telah mendaftar secara resmi ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta mendapat dukungan dari PPP.

Di Subulussalam PPP memiliki dua satu kursi legislatif sehingga untuk dapat maju melalui parpol, Ogek Anas harus mencari partai lainnya. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id