Aceh Kirim 17 Atlet ke Pra-PON Remaja | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Aceh Kirim 17 Atlet ke Pra-PON Remaja

Foto Aceh Kirim 17 Atlet ke Pra-PON Remaja

BANDA ACEH – Sebanyak 17 atlet akan dikirim ke Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) Remaja di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat, 23 hingga 26 Maret.

Ke-17 atlet terdiri dari Doni Ramadhan, Raida Rinaldi, Mirza, Rahmat Risky, Rizky Arianda, Arwin Rahmat, Hidayatullah, Rini F, Miftaruddin, Muhammad Rivandi, Ahmad Darmawan, Rizky Fansuri, Riska Rahmayani, Mely Adri Suriani, Fanny, Raudatul Jannah, dan Refi Silviani.

Mereka nantinya akan berlomba untuk nomor lari, lompat tinggi, lempar lembing, tolak peluru, lempar cakram, lompat jangkit, dan lompat jauh. “Ke-17 atlet tersebut didampingi empat pelatih yakni Bestari raden, Firman, Azhari, dan Rusdi,” kata Ketua Harian PASI Aceh, Bakhtiar Hasan kemarin.

Dari jumlah ini, Bakhtiar yang juga Wakil Ketua KONI Aceh secara terbuka menyatakan, mereka menargetkan merebut dua medali emas, dan siap meloloskan lima atlet ke PON Remaja tahun depan di Semarang, Jawa Tengah. “Dengan kekuatan ini, kita yakin bisa meraih dua emas,” tegas Sekretaris Umum Pengprov Persani Aceh itu.

Ketua Pelatda PON Aceh itu menambahkan, dari 24 cabang olahraga yang dipertandingkan di PON Remaja 2017 itu, maka atletik dan renang harus memulai dengan Pra-PON. Atlet Tanah Rencong itu berasal dari Aceh Selatan, Sabang, Dispora, dan PASI.(ran) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id